Fun Bike Meriahkan Hari Jadi Mura ke-76

  • Whatsapp
banner 468x60

*Juga Karnaval Budaya dan Pesta Rakyat

Silampari Online,

Muat Lebih

banner 300250

Berbagai acara un Bike dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas (Mura) ke-76, Minggu(28/4) di Agropolitasn Center, Desa Muara Beliti Baru, Kabupaten Mura berlangsung sukses.

Acara dengan pelaksana Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kabupaten Mura ini, dihadiri langsung Bupati Mura, H Hendra Gunawan, etua TP PKK Kabupaten Mura, dr Hj Marlina Noviar Gunawan, Dandim 0406/MLM Letkol Inf A’an Setiawan, Kajari Lubuklinggau Hj Zairidah, Kapolres Mura AKBP Suhendro S.Ik, Ketua DPRD Mura Yudi Fratama, kepala OPD di lingkungan Pemkab Mura, dan masyarakat.

Dalam kata sambutannya, Bupati Mura H Hendra Gunawan mengatakan pada 20 April lalu, Kabupaten Mura telah berusia 76 tahun. Memeriahkan peringatan itu berbagai kegiatan telah dilaksanakan lebih kurang setengah bulan lalu.

“Puncaknya nanti hari Selasa 30 April 2019 kita mengadakan rapat parpurna istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Mura yang Insyah Allah dihadiri Gubernur Sumsel beserta rombongan mengikuti kegiatan,” kata Bupati.

Jalannya Funbike diawali dengan start dari Desa K Kalibening, dan finish di Taman Beregam diikuti ratusan peserta. Selanjutnya acara dihibur artis Wandi Mario KDI, dan pengundian kupon doorprize untuk peserta.

Sebelumnya, Disbudpar Kabupaten Mura juga menggelar Karnaval Budaya, Sabtu (27/4) dengan start dari depan lapangan sepakbola Desa F Trikoyo dan finish di lapangan sepak bola Desa K Kalibening, Kecamatan Tugumulyo. Peserta karnaval budaya dilepas langsung oleh Bupati Kabupaten Mura, H Hendra Gunawan didampingi Ketua TP PKK Mura, Hj Noviar Marlina Gunawan, Pj Sekda Mura EC Prikodesi, Ketua DPRD Mura Yudi Pratama dan sejumlah Kepala OPD.

Sedangkan, tadi malam (29/4) dilaksanakan Pesta Rakyat dengan dihibur artis ibukota, Didi Kempot di Lapangan Sepakbola K Kalibening dengan menghadirkan artis Didi Kempot disaksikan ribuan warga. Acara ini dihadiri Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, FKPD, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mura, dan tamu undangan lainnya. (HS-10)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60