Golkar Klaim Raih 6 Kursi

  • Whatsapp
<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ISTIMEWA</div></small> H Rodi Wijaya

Rodi : Kursi Golkar Rawan Dicuri

Silampari Online,

Muat Lebih

LUBUKLINGGAU-Pasca penghitungan real count form 1 intetnal partai, Partai Golkar mengklaim mendapat enam kursi.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Lubuklinggau Rodi Wijaya saat konferensi pers bersama PKB dan Hanura di Dewinda Hotel, Jumat (19/4).

Ketua DPD Partai Golkar Lubuklinggau Rodi Wijaya mengatakan partai golkar di Dapil 1 Lubuklinggau Barat I dan 2 meraih dua kursi. Dapil 2 Lubuklinggau Utara 1 dan 2 meraih dua kursi. Dapil 3 dapat 1 kursi dan Dapil 4 mendapat 1 kursi.

Saat konferensi pers sebenarnya PDI Perjuangan sempat hadir namun meninggalkan lokasi konferensi pers.

Dalam kesempatan itu, Rodi juga menyatakan pengakuan bahwa PDI Perjuangan unggul di Dapil 4 dan mudah-mudahan mereka mendapat 2 kursi.

Dikatakan Rodi, Partai Golkar menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan elemen penyelenggara karena pemilihan yang kondusif dan penyelenggaraan aman kondusif dan diharapkan bisa berlanjut sampai ke pleno tingkat KPU.

Rodi juga mewanti wanti pihak-pihak yang ingin merubah hasil pileg, dan harus diwaspadai oleh semua partai,jangan sampai ada partai yang diuntungkan dan ada partai yang dirugikan.

”Kemarin kita merebut, tapi sekarang kami mempertahankan apa yang sudah kami dapat, jadi kita ingatkan jangan main-main,”akunya.

Dibandingkan tahun 2014, pileg tahun ini ada peningkatan suara internal partai mencapai 10 persen.

Sementara itu Kahar Muzakir Ketua Komisi 3 DPR RI mengaku akan turun kelapangan kalau terjadi permasalahan.

Untuk itu,lanjutnya agar seluruh Caleg Golkar yang meraih suara terbanyak untuk tetap waspada menjaga suara, karena pihaknya mensinyalir, kursi golkar rawan dicurangi.

“Apabila ada dugaan kecurangan, segera laporkan ke kita, dan DPP Golkar akan menindak lanjuti laporan tersebut,”tegasnya.(HS-02)

Pos terkait