Gorila Team Juara Umum

21
FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI
Gorila Team SMPN 2 Model Lubuklinggau berhasil meraih juara umum di Garuda Smanda Competition, Minggu (14/4).
Advertisement

-Di Garuda Smanda Competition (GSC)

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU– Anak didik SMP Negeri 2 Model lubuklinggau berhasil mengukir prestasi luar biasa diacara Garuda Scout Competition SMA Negeri 2 Muara Beliti, Minggu 14 April 2019 lalu.

Tidak tanggung tanggung, 10 kategori yang diraih gorila team di kegiatan tersebut meliputi juara 1 foto SMANDA Mb, juara 1 semapore dance, juara 1 hasta karya, juara 2 lomba kreasi baris baris, juara 2 pioneering putra.

Kemudian juara 3 pioneering putri, juara 3 menghias tumpeng, juara 2 lihat sampah ambil, juara 2 danton terbaik dan juara umum 1 garuda Smanda competition 2019.

“Alhamdulilah kita meraih juara umum 1,”kata Kepala SMPN 2 Model Lubuklinggau Parman melalui pembina pramuka Hendri ketika diwawancarai Harian Silampari, Senin (15/4).

Dikatakan Hendri, prestasi ini tidak datang dengan sendirinya, penuh dengan keringat perjuangan dan kekompakan tim.

“Semua sudah berjuang dengan maksimal, sungguh luar biasa kita dari pihak sekolah sangat mengapresiasi prestasi ini,”ujar Hendri.

Lanjutnya, prestasi ini juga tidak terlepas dari bimbingan dari senior Yongki Aldino, dan dukungan penuh dari pihak sekolah. Sehingga anak didik yang berlomba sangat termotivasi dengan binaan dan dukungan penuh tersebut.

“Terima kasih kepada Yongki Aldino, keluarga besar Cobra Mania Scout Sembilan team serta kepala sekolah yang telah mendukung penuh kegiatan anak anak,”akunya.

Hendri berharapprestasi ini dapat mereka pertahankan bahkan ditingkatkan dalam setiap even. Serta menjadi motivasi bagi pelajar , untuk turut serta mengejar prestasi.

“Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan,”pungkasnya.(HS-02)