Grand Opening Dealer Wuling Maju Motor Sukses

  • Whatsapp
<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI</div></small> Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi, Direktur Maju Gelobal Motor, Alvin Kennedi beserta rombongan lainnya meresmikan Showroom dengan memotong pita di acara grand Opening Wuling Maju Motor Lubuklinggau.Senin(17/6)

#Berikan Produk Unggulan Pada Costumer

Silampari Online,

Muat Lebih

GRAND Opening Dealer Wuling Maju Motor Kota Lubuklinggau bertempat di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Senin,(17/6) bejalan dengan lancar dan sukses.

Dihadiri langsung Direktur Utama Maju Global Motor Alvin Kennedy, Direktur Ronny Sjah, Operasional Manager Sumatera Romi Yunas, Sales Manager Wuling Kota Lubuklinggau, Agus Maulana. Sales operation Direktur, Yedi Yunadi Sondy, Regional Sales Maneger, Sulistyo Nugroho.

Dan tidak kalah pentingnya, ikut hadir langsung Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono, Bupati Musi Rawas yang diwakili Asisten II Dedi dan para tamu undangan.

Acara Grand Opening Dealer Wuling Maju Motor Kota Lubuklinggau diresmikan langsung oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, ditandai dengan pelepasan balon ke udara, pemotongan pita peresmian Showroom, penandatanganan prasasti dan pemotongan nasi tumpeng.

Direktur Utama Maju Global Motor, Alvin Kennedy dalam kata sabutannya mengatakan, seluruh jajaran pemerintah Kota Lubuklinggau dan melakukan investasi sampai pengurusan izin sangat mudah dan sesuai prosedur.

“Saya sangat apresiasi kepada Maju Motor Group dapat memberikan dukungan sehingga Grand Opening Dealer Wuling Maju Motor Kota Lubuklinggau berjalan dengan sukses dan ini adalah delear ke tujuh pada akhir tahun 2019,”ungkapnya.

Sesuai Komitmen Maju Motor Group para otomotif Sumatera Selatan, akan terus mengembangkan memberikan pelayanan dengan produk-produk yang terbaik.

”Jadi wuling Lubuklinggau ini dengan memberikan pelayanan 3S (sales, service, sparepart) dengan pelayanan terbaik dan prima,”ungkapnya.

Selain Grand Opening acara ini, juga langsung diresmikan tanah kurang lebih 2000 meter persegi yang di miliki Wuling.

Semetara itu, Sales Operation Directur PT. SGMW Indonesia, Yedi Yunadi Sondy, juga mengatakan group maju motor yang telah memberikan bidang kontribusi atas kemajuan usahanya dan terus berkembang usahanya dengan memberikan merek Wuling yang ada di seluruh Kota Indonesia.

“Maju Motor Wuling di Lubuklinggau ini adalah dealer kami ke 95 di Indonesia,”jelasnya.

Ini adalah salah satu komitmen yang diberikan management maju motor sehingga dapat memberikan layanan yang luar biasa kepada pelanggan-pelanggan maupun calon pelanggan merek Wuling di Indonesia atau di Sumatera Selatan.
Dengan fasilitas lengkap maka akan lebih mudah memberikan pelayanan, kenyamanan yang diharapkan oleh pelanggan, mulai dari suku cadang, servis layanan, dan informasi yang dapat diberikan kepada pelanggan.

Wuling akan terus akan memberikan, produk-produk yang sesuai apa yang diharapkan kepada costumer di Indonesia. dengan memberikan produk unggulan yang terbaik dengan merek, Confero S Act, Cortez CT, Confero S, Cortez dan Almaz.

Walikota Lubuklinggau ketika menyampaikan kepada awak media mengukapkan Dealer Wuling yang ada di Kota Lubuklinggau merupakan suatu keberkahan bagi Masyarakat Kota Lubuklinggau.

Karena dealer wuling tidak banyak di kota lain, biasa di Kota Provinsi dan Maju Global Motor ini akan terus memberikan kemajuan yang ada di Kota Lubuklinggau.

Kehadiran Wuling ini untuk menambah tenaga kerja bagi warga Kota Lubuklinggau. Dan bagi warga yang ingin membeli mobil Wuling sudah ada di Kota Lubuklinggau dan itu semua untuk pemutaran ekonomi.

“Selamat kepada Maju Motor Wuling Kota Lubuklinggau, mudah-mudahan sukses selalu dan dapat berkembang di dunia otomotif Kota Lubuklinggau,”pungkasnya.(HS-10)

banner 468x60