Halal Bihalal TP PKK Kota Lubuklinggau

  • Whatsapp
<small> <div style="text-align:right;">FOTO : AAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> Foto bersama usai melaksanakan kegiatan halal bihalal TP PKK Kota Lubuklinggau di Gedung Kesenian, Senin (17/6)

Silampari Online,

USAI perayaan Idul Fitri 1440 H, Tim Penggerak PKK Kota Lubuklinggau menggelar kegiatan silaturrahmi hal bihalal. Kegiatan ini juga salah bentuk meningkatkan silaturrahmi sesama organisasi perempuan.

Muat Lebih

Kegiatan halal bihalal ini diselenggarakan di gedung kesenian, Senin (17/6). Kegiatan ini juga diikuti Anggota Tim Penggerak PKK, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Lubuklinggau.

Kegiatan ini langsung dihadiri, Ketua TP PKK Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW Lubuklinggau Hj Sri Haryati Sulaiman, Ketua DWP Lubuklinggau Hj Rika Rahman, serta dari seluruh organisasi wanita di Lubuklinggau.

Ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana mengatakan, halal bihalal ini merupakan yang pertama kali digelar dalam kepemimpinan Nansuko Jilid II. Kegiatan ini juga ajang silaturrahmi sesama organisasi wanita.

Yetti sapaan akrab Hj Yetti Oktarina Prana ini mengharapkan melalui kegiatan ini bisa mendukung terwujudnya visi dari pada Kota Lubuklinggau yakni, sebagai kota metropolis yang Madani.

Dalam halal bihalal ini, juga diisi tausiah oleh Ustad Aidil Fitrisyah Lc. Dimana dalam tausiahnya itu menginspirasikan pada seorang perempuan. (HS-01)

banner 468x60