Hari ini, Lomba Mewarnai Diatas Koran HS

159
Advertisement

Silampari Online,

Mewarnai sangat bagus untuk mendidik otak anak. Selain itu, juga mengembangkan potensi dan bakatnya. Berikut penuturannya.

Adi-Lubuklinggau

SETELAH sebulan lebih pengumuman lomba mewarnai di atas koran ditayangkan, hari ini pendaftaran ditutup oleh panitia. Lomba yang dibuka Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe diwalikili Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) H Tamri tersebut diikuti utusan TK-PAUD Musi Rawas
Lubuklinggau dan Muratara (MLM).

“Hingga Jumat (25/1), peserta mencapai 300 lebih,” ucap Zulkarnain, selaku Ketua Panitia Pelaksana Lomba Mewarnai kepada Harian Silampari.

Lanjut dia, pihaknya menghimbau kepada para peserta jangan sampai terlambat datang. Karena akan mengurangi waktu pelaksanaan. Sebelumnya, peserta registrasi ulang yang disiapkan dua Srikandi Harian Silampari yakni Jagung dan Resti. “Kami berharap peserta datang tepat waktu,” jelasnya.

Ditanya kreteria penilaian ? Dia menjawab, salah satunya hasil karya mewarnai tidak boleh dibantu orang tua atau walinya. Karena panitia akan mencoretnya.”Kami minta jaga ketertiban dan keamanan. Berlombalah dengan sportif dan tunjukkan sekolah adik adik (peserta, red) terbaik dari semua baik,” tambahnya.

Mengenai hadiah, sambung dia, panitia akan mengambil lomba 1,2 dan 3, lalu harapan 1,2 dan 3. Mereka yang menang akan mendapatkan trofi dan hadiah lainnya. Untuk itu, peserta harus mampu menghasilkan karya agar bisa menang lomba.
“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan penuh Wako melalui Kadisdik, PLN Mura dan Lubuklinggau, BRI Cabang Lubuklinggau, RM Pagi Sore, PD Roda Mas,” terangnya.

Setelah hasil pemenang lomba mewarnai diatas koran, maka panitia akan mengumumkan siapa saja yang menang dan hasil keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat. (*)