Harian Silampari Kunjungi BRI Lubuklinggau

81
FOTO : ISTIMEWA
Direktris Harian Silampari Rusmila didampingi General Manager Budi Santoso dan Pemred Agus Hubya Handoyo menyerahkan cindera mata berupa karikatur kepada H Alimin memasuki masa purna bhakti,
Advertisement

Serahkan Cindera Mata Buat H Alimin

Silampari Online,

Salah satu bentuk hubungan silaturrahmi dan kerja sama yang baik media cetak Harian Silampari memberikan cindera mata kenang-kenangan buat Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau H Alimin yang mana per satu April 2019 ini sudah memasuki masa Purna Bhaktinya.

Aan Afriandi-Lubuklinggau

Suasana terlihat di Ruangan Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau berbeda dari biasanya. Tepat pada pukul 09.00 Wib kemarin, Rabu (27/3) Direktris Harian Silampari Rusmila didampingi General Manager Harian Silampari, Budi Santoso serta Pimpinan Redaksi Harian Silampari, Agus Hubya Handoyo bertatap muka bersama Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau H Alimin.

Pembicaraan sangat akrab sekali. Sambil bercerita bagaimana H Alimin memulai kariernya di dunia perbankan. Ternyata beliau juga pernah bergabung di media Sripo sebagai pemasaran. Banyak hal yang diungkapkannya dihadapan Managemen Harian Silampari.

Dengan mengenakan jilbab warga pink, Direktris Harian Silampari Rusmila mengucapkan terima kasih atas hubungan yang baik serta kerja sama yang baik selama ini. “Jangan dilihat dari apa yang kami berikan tapi, lihatlah dari hubungan yang baik sudah terjalin selama ini,”ungkap Rusmila.

Sama halnya diungkapkan oleh General Manager Harian Silampari Budi Santoso bahwa hubungan yang baik ini diharapkan tetap terus berlanjut kedepannya. Sebab, selama ini BRI Lubuklinggau telah banyak berkontribusi untuk Harian Silampari.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau H Alimin mengatakan media salah satu tempat untuk mempromosikan dan menginformasikan kepada khalayak banyak akan program-program dari BRI itu sendiri. Untuk itu, satu sama lainnya sangat saling berkaitan erat, baik dalam pemberitaan ataupun promosi lainnya.

“Tanpa media kita juga tidak bisa mempromosikan. Untuk itulah kita harus menjalin relasi dan hubungan baik dengan media. Walaupun saya sudah pensiun namun hubungan tetap terjaga dengan baik,”ucap Alimin.

Dan juga, Alimin mengucapkan terima kasih kepada wartawan Harian Silampari yang senantiasa hadir pada saat seluruh kegiatan yang ada di Kantor Cabang BRI Lubuklinggau.

Usai silaturrahmi tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata berupa karikatur H Alimin bersama petinggi-petinggi BRI Lubuklinggau lainnya yang langsung diserahkan oleh Direktris Harian Silampari kepada Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau H Alimin.(*)