Satu Untuk Semua

Hotel Dafam Adakan Baksos Donor Darah

Rangkaian Menyambut HUT Ke-1

10

Silampari Online,

Hotel Dafam Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lubuklinggau menyelenggarakan bakti sosial Donor Darah di Ballroom Hotel, Kamis (6/12).
Aan Afriandi-Lubuklinggau
Susana Hotel Dafam berbeda dengan hari biasanya. Terlihat puluhan orang sedang duduk dan ada juga sedang berbaring sambil ditemani beberapa orang dengan dengan pakaian batik seragam.
Dengan mengenakan pakaian batik, terlihat petugas sedang memegang jarum suntik. Ternyata, disana ada kegiatan bakti sosial dinor darah yang diselenggarakan pihak Managemen Hotel Dafam sendiri.
Kegiatan sosial ini dalam rangka HUT Hotel Dafam yang pertama yakni, pada tanggal 15 Desember 2018 ini. Selain kegiatan Donor Darah ini juga akan ada nanti kegiatan senam zumba masih rangkaian HUT Hotel Dafam.
Human Resources Manager Hotel Dafam, Kristia Atmanto mengatakan mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan 80 kantong darah bisa terkumpul pada kegiatan yang berlangsung sejak pagi kemarin.
“Jumlah ini sesuai jumlah undangan yang kita sebarkan. Kita ada 80 undangan, baik kepada aparat kepolisian, staf beserta karyawan Hotel, Ibiza dan lainnya, ” ungkap Kris.
Kris menerangkan bahwa selain dalam rangka HUT Hotel Dafam, juga kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu wujud kepedulian hotel kepada orang yang sangat membutuhkan.
“Satu tetes darah sangat diperlukan dan sangat dimamfaatkan oleh orang yang benar-benar sangat memerlukan. Alhamdulillah lebih kurang darah bisa kita kumpulkan sebanyak 40 kantong lebih,” pungkasnya. (*)

Komentar
Loading...