HUT Bhayangkara 73, Kodim 0406 MLM Berikan Surprise

Silampari Online
LUBUKLINGGAU-Sinergisitas antara Kodim 0406 Mura dengan Polres Lubuklinggau makin solid. Ini dibuktikan, pemberikan surprise (kejutan) nasi tumpeng dari Dandim 0406 Mura Letkol Infanteri M A’an Setyawan kepada Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono sebagai tanda ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73. Hal itu dilaksanakan di Aula Mapolres Lubuklinggau, Rabu (10/7).
Dandim 0406 Mura Letkol Infanteri M A’an Setyawan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polres Lubuklinggau yang berulang tahun ke 73, semoga dengan bertambahnya usia makin jaya. Tidak itu saja, sinergisitas antara TNI-Polri dalam menjaga Negara Kesatuan Replublik Indonesia (NKRI) khususnya di Kota Lubuklinggau terus dijaga dan lebih ditingkatkan.
“Saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 dengan tema semangat promoter, Pengabdian Polri untuk masyarakat dan Negara,” ucapnya.

Dikatakan Dandim, sejak dirinya dipercaya mengembang pimpinan Kodim 0406 Mura, saling koordinasi dan terus bersinergi dalam mengatasi permasalahan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) khususnya di Kota Lubuklinggau. Misalnya, dalam pengamanan Pemilu 2019, baik Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif terbukti berlangsung aman, tertib dan lancar. “Kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga Lubuklinggau yang masyarakatnya Madani atau penuh bermacam macam suku, agama dan ras, namun kondisi tetap kondusif,” jelasnya.

Sementara Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono mengucapkan banyak terimakasih atas surprise dari Kodim 0406 Mura. “Kami terus bersinergi dalam menjaga keamanan Kota Lubuklinggau tetap kondusif sehingga pertumbuhan ekonomi makin menggeliat dan pada akhirnya rakyat sejahtera,” ucapnya. (HS-08)