I Am Fashion Store Diskon Hingga 50 Persen

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>PESTA DISKON : </strong>I Am Fashion Store yang beralamat Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur I.Kamis, (9/5).

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – I Am Fashion Store sudah 3 tahun melayani masyarakat Lubuklinggau, terkenal dengan pakaian murah, bahan berkualitas, kini di bulan ramadhan adakan pesta diskon.

Muat Lebih

I Am Fashion Store yang beralamat jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuklinggau, di samping Lippo Plaza.

Kepala Toko I am Fashion Store, Eva Yunita ketika di wawancarai Harian Silampari,Kamis(9/5) mengatakan untuk menyambut bulan suci ramadhan I Am Fashion Store mengadakan pesta diskon mulai dari 20 persen hingga 50 persen.

“Sekarang kita lagi pesta Diskon bulan ramadhan, diskon mulai dari 20 persen sampai 50 persen, dan bulan ramadhan ini kita sediakan pakaian koko, mulai dari anak sampai orang dewasa,”ujarnya.

Karena selama ini, kata dia peminatnya banyak, apalagi menjelang musim lebaran kemugkinan banyak lagi pelanggan berbelanja di toko ini.

I am Fashion Store menyediakan toko pakaian, mulai dari baju, celana, sandal, sepatu, dompet dan lain-lain. Pakaian dengan kualitas ori, dengan merek dari Brand Cressida, Cardinal, Damor, I AM, LGS, Lois, dan Levi’s dengan harga macam-macam.

Mulai dari harga Celana Cardinal ada yang Rp 300.000, dan ada sampai harga tertinggi celana lepis dengan harga, Rp 1 Juta.

Untuk saat ini yang paling banyak dibeli pelangan celana jinz, kameja, kaos cressida, baju koko cardinal dan gamis Creassida.

I Am Fashion Store bukan toko seperti biasa yang ada di jalan dan ia suda Perseroan terbatas (PT)yang suda memiliki banyak cabang yang ada di
Perabumulih, Makasar dan Riau.

“Untuk warga Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara dan lainnya, sekarang lagi banyak promo dan buruan beli di I am Store Kota Lubuklinggau dan solusi tepat pesiapan lebaran,”ungkapnya.(HS-10)