Satu Untuk Semua

Ikuti Lomba Mewarnai Tingkat PAUD

SIlampari Online,

LUBUKLINGGAU– Setelah sukses pelaksanaan lomba Duta Harian Silampari (DHS). Kali ini, koran Harian Silampari menggelar lomba mewarnai.

Lomba diperuntukan untuk anak didik tingkat PAUD tersebut upaya Harian Silampari dalam memberi wadah untuk berkreativitas dan menggali jiwa seni.

“Pendaftaran akan kita buka pada hari ini hingga 25 Januari,” kata ketua pelaksana Zulkarnain.

Untuk peserta lomba, lanjut Zulkarnain, tidak dibatasi,silahkan PAUD mendaftarkan sebanyak-banyaknya. Kegiatan seperti mewarnai akan memberikan stimulan bagi anak untuk menampilkan diri melalui sebuah karya seni. Selain itu upaya dalam mencari bakat seniman sejak dini.

“Pada kesempatan inilah, anak bisa menunjukkan bakat yang mereka miliki dan para guru harus mendukung,” ujarnya.

Disamping itu, untuk kegiatan mewarnai, bagi anak-anak merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan apalagi untuk tingkat PAUD, anak-anak sudah mengetahui berbagai macam warna.

“Mewarnai bukan hanya bisa memupuk kemampuan dibidang seni namun juga menumbuhkan kepercayaan terhadap diri sendiri. Karena pada saat mewarnai anak ini memilih sendiri warna yang mereka sukai,”terang dia.

Untuk lokasi pendaftaran, peserta bisa mendaftar langsung mendatangi kantor Harian Silampari di jalan Yos Sudarso No.59 A Rt.06 Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau.

Untuk informasi selanjutnya bisa menghubungi panitia di nomor 0853-6772-1871 dan 0821-8282-6415. (CW-01) 

Komentar
Loading...