Ini Klarifikasi Maia Estianty Soal Hamil

    16089
    Maya Estianty, foto Net
    Advertisement

    hariansilampari.coid- Lima bulan menikah dengan Irwan Mussry, rumors Maia Estyanti hamil semakin santer terdengar. Kabar tersebut berhembus kencang setelah musisi dan pengusaha cantik itu memposting beberapa foto di Instagram miliknya.

    Pada beberapa foto yang dibagikan Maia Estianty setelah menikah, tampak semakin cantik dan berisi. Melihat perubahan fisik dari ibu tiga anak, Al, El, dan Dul itu mengundang komenternetizen. Perempuan kelahiran Surabaya 43 tahun itu dibilang tengah berbadan dua. Netizen yakin, kibordis Duo Ratu itu terlihat seperti perempuan yang sedang hamil.

    Seolah tidak mau menjadi gosip berkepanjangan, Maia Estianty pun angkat suara. Melalui akun Instagram bernama @maiaestiantyreal melakukan klarifikasi atas perubahan tubuhnya sejak menikah. Sejak menikah di Tokyo, Jepang, Maia Estianty terlihat kerap berpelesiran ke sejumlah negara.

    Hal itu bisa dilihat dari unggahan Maia, bersama sang suami, Irwan Mussry. Keduanya terlihat sangat bahagia sekali. Ya dengan berkeliling ke sejumlah destinasi wisata di beberapa negara itu, mau tidak mau Maia Estianty harus mencicipi berbagai kuliner yang ada. Apalagi memang dirinya tidak membatasi pola makan, tidak ada diet.

    “Banyak yang komentar saya makin gendut itu karena:1. Karena banyak makan 2. Kalau lagi makan, dilihatin suami 3. Disediakan makan banyak sama suami, plus diajak makan kuliner terus 4. Rasa pengen coba makanan terus-terusan 5. HAPPY, itu karena suamiku juga (Ah siap! Itu yang paling penting) Masya Allah,” tulis Maia Estianty dalam Instagram pribadinya, Selasa (12/3).

    Dari penjelasan Maia Estianty itu, jelas bahwa Maia mendapat dukungan sang suami untuk makan sepuasnya dan mencicipi kuliner dari beberapa negara yang disinggahinya. So jelas ya Bunda Maia tidak hamil, melainkan memang bobot tubuhnya bertambah. Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah secara tertutup di Masjid Tokyo, Jepang pada Senin, 29 Oktober 2018. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga terdekat saja, ketiga anak Maia, yaitu Al, El, dan Dul. Begitu pun keluarga Irwan Mussry hanya dihadiri keluarga inti saja.(din/fin)