IPWL Karunia Insani Dikunjungi Dua Wakil Bupati

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari berkunjung ke rumah rehabilitasi IPWL Karunia Insani di Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Kamis lalu (14/2)

Silampari Online,

Usai dikunjungi Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Selasa lalu (12/2) . Giliran Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari mengunjungi rumah rehabilitasi IPWL Yayasan Karunia Insani di Kelurahan B.Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Kamis (14/2).

Muat Lebih

Kehadiran Wakil Bupati Rejang Lebong disambut baik ketua yayasan IPLW Karunia Insani Tomi Lesmana serta para pengurus yayasan lainnya.

Tomi yang pernah bertugas di rumah rehabilitasi Yayasan Dharwa Wahyu Insani Kabupaten Rejang Lebong tersebut mengaku senang dan bangga, orang nomor dua di pemerintahan Rejang Lebong telah menyempatkan hadir untuk melihat dan memberi motivasi kepada para pasian pecandu narkoba.

“Sungguh kita berterimakasih, kepada para pejabat baik dari Musi Rawas, Rejang Lebong yang telah mengunjungi rumah rehabilitasi kita. Tentu ini menjadi tambahan semangat bagi kita untuk membina para pasien yang terjerat narkoba agar bisa terlepas dan kembali ke keluarga mereka,”akunya.

Tomi menceritakan, baik Wakil Bupati Mura Hj Suwarti dan Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari semuanya memberikan apresiasi berdirinya rumah rehabilitasi Karunia insani. Kehadiran keduanya menunjukan rasa kepedulian terhadap para pasien yang menjadi pecandu narkoba.

“Para pejabat kita sangat resfect dan serius dalam menangani permasalahan narkoba, bahkan mereka tidak sungkan-sungkan memberikan motivasi kepada para pasien yang berasal dari Lubuklinggau Musi Rawas, Rejang Lebong, agar dapat sehat dan kembali kepada keluarga mereka,”ungkap Tomi.

Tomi mengungkapkan, pihaknya selalu membuka ruang bagi pemimpin daerah, lembaga pemerintahan untuk hadir dan bersilturahmi kepada mereka memberikan motivasi kepada para pasien.

“Kita sama sama memiliki tanggung jawab untuk membantu mengentaskan permasalahan narkoba yang menjadi momok menyeramkan bagi generasi kita, oleh karena nya kita sangat menyambut baik ,bila ada pihak-pihak yang memberi suport dan dukungan kepada kita,”terangnya.

Dalam kesempatan itu Tomi berharap jika ada masyarakat di Musi Rawas Lubuklinggau, Muratara , Rejang Lebong, Empat Lawang, yang ada sanak saudaranya, anak yang sudah mencoba coba narkoba, untuk segera di rehabilitasi di IPWL Karunia Insani.

“Insya Allah, IPWL Karunia Insani memiliki penanganan dan pelayanan sangat baik, di dukung oleh pendamping yang profesional dan terampil. Sehingga upaya untuk pemulihan korban penyalahgunaan napza yang direhabilitasi di sini akan bisa pulih,”terangnya. (HS-02)