Jadwal Siaran Langsung TV Laga Pertama Grup E Piala Presiden 2019

    207
    Grup E Piala Presiden 2019 akan memulai laga pada Senin (4/3) (Indra Eka/JawaPos.com)
    Advertisement

    Shariansilampari.co.id- Setelah Grup A dan B mementaskan laga pertama, kini giliran Grup E yang memainkan laga perdana Piala Presiden 2019. Grup E yang diisi oleh Arema FC, Barito Putera, Persita Tangerang, dan Persela Lamongan, akan memulai persaingan pada Senin (4/3).

    Grup E dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, markas Arema FC. Duel Persita melawan Persela akan menjadi awal dimulainya persaingan di Grup E, Senin (4/3) pukul 15.30 WIB. Laga disiarkan langsung oleh Indosiar.

    Kemudian pada malam harinya, duel panas antara Arema FC kontra Barito Putera akan dihelat. Laga tersebut digelar pada pukul 18.30 WIB. Pertemuan Singo Edan melawan Laskar Antasari memang layak ditunggu. Kedua tim memiliki pemain-pemain berkualitas baik lokal maupun asing.

    Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menaruh hormat terhadap Barito Putera. Tim lawan disebutnya punya kekuatan yang mumpuni. “Kami menaruh respek terhadap Barito Putera. Mereka punya materi bagus. Sebut saja Evan Dimas dan Bayu Pradana,” ungkap Milo.

    Sementara pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago meminta kepada para pemainnya untuk bermain tenang. “Saya tidak akan meminta pemain tampil hati-hati. Ini sudah waktunya menunjukkan kemampuan terbaik,” ujar Jacksen.

    Jadwal Live TV Laga Pertama Grup E Piala Presiden 2019
    Senin, 4 Maret 2019
    – Persita Tangerang vs Persela Lamongan, 15.30 WIB – Live Indosiar
    – Arema FC vs Barito Putera, 18.30 WIB – Live Indosiar

    *Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. (JawaPos.com)