Jalan Ditanam Pohon Pisang

  • Whatsapp

Silampari Online,


BANYUASIN– Masyarakat keluhkan jalan rusak yang ditanami Pohon Pisang di lokasi depan Taman Segitiga Betung, Kelurahan Betung, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Muat Lebih

Berdasarkan pantauan wartawan ini di lapangan. Terlihat sebatang pohon pisang ditanam warga. Lantaran jalan ini tak ubahnya seperti bak kubangan mandian kerbau karena berlubang digenangi air.

Wal( 50) warga Betung sangat disayangkan taman yang sudah bagus dibangun pemerintah. Namun disayangkan jalan depan taman rusak parah. Ada dari perusahan perkebunan PTPN yang perbaiki menimbun , namu musim hujan dan dilalui kendaraan truk muatan sawit. Tidak bertahan lama rusak lagi.

“Keberadan taman segi tiga betung seperti tidak terurus. Pasalnya dijadikan tempat usaha odong-odong. Padahal ini biasa dijadikan warga tempat bermain anak-anak sepatu roda dan tongkrongan,” tudingnya.

Camat Betung M.Sobir saat dikonfirmasi masalah keberadaan taman segiti tiga dan jalan, sejauh ini belum ada penyerahan dari Dinas Perkimtan Kecamatan. Namun untuk usaha odong-odong, pihaknya akan perintahkan kasi trantib kecamatan menertibkan usah odong- odong yang memakai tenda karena belum jelas ada kontribusi kecamatan atau kelurahan.

” Kita akan tanyakan izin usahanya. Sejauh ini mereka belum ada izin dari petugas kecamatan akan membuat surat teguran,” tegasnya.(KHS-02)

banner 468x60