Jangan Sebatas SMA, Lanjutkan Ketingkat Perguruan Tinggi

MOTIVASI : Pj Walikota Lubuklinggau, Riki Junaidi saat memotivasi pelajar SMA agar dalam menghadapi UNBK harus hati-hati, Sabtu (7/4). Foto : Aan/HS.

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Pendidikan jangan sebatas tingkat SMA saja, tapi harus dilanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. Di zaman sekarang untuk mencari lowongan pekerjaan minimal D.III. Sehingga, mudah dalam mendapatkan pekerjaan.

Muat Lebih

“Seperti mengikuti seleksi perguruan tinggi ikatan dinas atau perguruan tinggi lainnya. Dalam dunia kerja saat ini minimal D.III perusahaan yang mencari karyawan. Jadi, harus persiapkan diri dengan sematang-matangnya,” kata Pj Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi saat memotivasi pelajar tingkat SMA, Sabtu (7/4).

Lebih lanjut, ia mengatakan Senin (9/4), seluruh SMA/SMK akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). UNBK ini harus dilakukan dengan berhati-hati. Sebab, ujiannya menggunakan komputer.

“Dalam melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer siswa dapat berhati-hati dalam menjawab soal. Mudah-mudahan pelaksanaan UNBK dapat berjalan dengan baik tanpa mengalami kendala sampai dengan selesai. Persiapkan dengan baik dari sekarang, karena Senin UNBK sudah dimulai,” pungkasnya.(HS-07)