Jasa Servis Bersama Digital Komputer

  • Whatsapp
<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>MELAYANI KONSUMEN : </strong> Terlihat Farit melayani konsumen untuk meprbaiki laptopnya yang rusak, Kamis (13/6).

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Digital Komputer Lubuklinggau salah satu tempat usaha yang menerima Jasa servis komputer yang beralamat Jalan Yos Sudarso Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Muat Lebih

Jasa Servis Komputer sudah menjadi salah satu bagian dari bisnis perkembangan industrialisasi ekonomi saat ini. oleh sebab itu, banyak penyedia jasa untuk sektor yang satu ini.

Membengkaknya para pengusaha bisnis di bidang service Komputer membuat persaingan bisnis ini semakin ketat dan semarak. Hanya orang yang berpengelamanlah yang bisa berkembangkan usahanya.

Pemilik Usaha Dedi ketika diwawancarai Harian Silampari Kamis (13/6) mengatakan untuk mengatasi keluhan terhadap penyakit komputer Lelet dan sering mati bisa di benari ditempat ini.

“Hasil kerja yang maksimal menjadi daya tawar yang paling utama di tempat ini. Berkerja profesional yang ditunjukkan di layanan jasa elektronik ini tidak perlu diragukan lagi, karena Farid kemampuan soal dalam merakit komputer dan servis komputer,”ungkapnya.

Usaha komputer ini sudah lama dijalaninnya dirumah sendiri, selain menerima servis komputer ia juga menerima merakit komputer gaming, isi game, isi film dan lainnya.

“ Para konsumen akan mendapatkan barang baru bergaransi resmi distributor setiap yang servis komputer di sini,”ungkapnya.

Biaya sangat kompetitif dan sangat terjangkau, menjadi Jasa service laptop di Lubuklinggau sudah dipercaya banyak orang, baik dari sisi harga dan pelayanan.

Ketika para konsumen datang membawa keluhan yang terjadi pada Komputer, para pekerja langsung meminta laptop para konsumen, kemudian para ekspert itu melakukan analisa kerusakan yang terjadi pada laptop tepat di depan pemilik agar tidak ada kecurigaan dari pihak konsumen tentunya.

Setelah melakukan analisa, laptop kemudian akan dibongkar di depan konsumen ditunjukkan apa yang menjadi masalah pada laptop tersebut.
Setelah memperlihatkan masalah laptop, Farid akan memberikan penawaran-penawaran apakah laptopnya harus ditinggal atau tidak, dengan teknis pelayanan seperti ini, maka para konsumen.

Banyak masyarakat merasa sangat puas terhadap layanan jasa service ini, oleh sebab itulah, bagi masyarakat Kota Lubuklinggau, jika memiliki masalah dan keluhan-keluhan terhadap Komputer atau laptop, bisi hubungi 087898008977.(HS-10)

banner 468x60