Kadisdkbud Ajak Paud Sukseskan Lomba Mewarnai

113
FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI
H Tamri
Advertisement

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU– Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau Tamri mengimbau kepada seluruh PAUD untuk mendukung dan mensukseskan lomba mewarnai yang digelar Harian Silampari.

Lomba yang akan digelar Sabtu 26 Januari 2019 di Lippo Mall tersebut merupakan agenda rutin dilaksanakan oleh koran kebanggaan masyarakat di bumi silampari ini.

“Kita sangat mengapreasi acara tersebut. Karena menambah warna giat PAUD di Kota Lubuklinggau. Oleh karenanya kita mengimbau agar semua PAUD turut mendukung dan mensukseskan acara ini,”ungkap Kadisdikbud Tamri.

Dikatakan Tamri, lomba mewarnai diselenggarakan Harian Silampari upaya bentuk perhatian media ini kepada dunia pendidikan terkhususnya PAUD. Ia meyakini, lomba mewarnai ini akan menjadi wadah bagi anak didik untuk menyalurkan dan mengekspresi bakat terpendam.

Selain itu, dengan lomba ini juga diharapkan dapat berdampak positif , dimana akan semakin terasahnya jiwa seni anak didik.

“Semakin banyak event diselenggarakan dan diikuti anak didik, mental mereka akan terbentuk,pengalaman semakin banyak dan rasa percaya diri akan semakin tinggi, bila ini semua sudah tercipta, Insya Allah generasi kedepan menjadi generasi yang baik dan bagus,”terangnya.

Dirinya berharap, lomba itu nanti dapat berjalan dengan baik, pelaksanaannya lancar, dan diikuti seluruh PAUD dalam wilayah Kota Lubuklinggau.(HS-02)