Kapolres Cup Resmi Ditutup, Tim Putri Betung Juara Pertama

    142
    Advertisement

    hariansilampari.co.id, BANYUASIN- Usai sudah rangkaian kegiatan turnamen bola voli Kapolres Cup, yang telah menampilkan juara-juara terbaik serta atlit-atlit yang nantinya diharapkan jauh dari narkoba, pergaulan bebas dan hoax, Kapolsek Betung AKP NAZIRUDIN, SH, M.Si, bersama Kanit Binmas IPTU SUTIJO, Bhabinkamtibmas BRIPKA GANDHI PRIANATA, SH, BRIGPOL LUKMAN SAPUTRA dan anggota yang lainnya membagikan langsung tropi dan bonus seusai Pertandingan Final Bola Voli Putra dan Putri Semi Open Turnamen Kapolres Banyuasin Cup, sekaligus Kapolsek melakukan penutupan pertandingan Turnamen yang digelar dari tanggal 08 Februari 2019 dan berakhir 06 Maret 2019 yang diikuti sebanyak : 54 tim putra dan putri, kegiatan penutupan dihadiri juga oleh Kades Taja Raya 1 Bpk Ardiansyah, Ketua Pelaksana Turnamen Bpk Jasmadi Dkk, seluruh tim Bola Voli yang berhasil merebut kemenangan Juara 1, 2, 3 dan 4, serta penonton pertandingan.

    “Alhamdulilah turnamen kita udah seleasai, terima kasih saya ucapkan pada tim yang telah mengirim, memeriahkan turnamen kita ini, Insyah Allah nanti akan ada pembinaan voli lagi kalau ada dananya , setelah pilpres, saya berharap, Semoga muda- mudinya semakin aktif berolahraga dan menjunjung tinggi sportifitas. Serta menjalin silahturahmi yang baik dan erat antar daerah di Banyuasin. Menjaga persatuan Dan menjauhi narkoba dan miras, ” terang Kapolsek Betung. AKP. Nazirudin. SH. Saat memberikan sambutan, kamis. (07/03/19.)

    Dijelaskannya, dari 54 tim yang ikut turnamen Kapolres Cup tersebut didapat 8 tim terbaik terbagi dari 4 putra dan 4 putri dari beberapa wilayah yang ada di Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin, bahkan ada juga yang berasal dari Kabupaten Muba dengan mendapatkan bonus pembinaan dan tropi.

    Lanjut dia, juara 1 Tim Kura-kura dari Sembawa Banyuasin mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000,- Juara 2 Tim dari Vilip 3 Karet Kec. Betung mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000,- Juara 3 Tim dari Polsek Betung mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,- Juara 4 Tim Efos dari Muba mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 500.000,-

    Putri: Juara 1 Tim dari Kec Betung mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000,- Juara 2 Tim dari Beta PTPN VII Bentayan Banyuasin mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,- Juara 3 Tim dari Pangkalan Panji Banyuasin mendapatkan tropi dan uang sebesar Rp 750.000,- Juara 4 Tim dari Desa Lubuk Karet Kec. Betung mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 500.000.

    Novitasari dan Dila Pemain dari Kecamatan Betung mengaku senang atas juara yang mereka dapat setelah melalui proses pertandingan yang sengit, mereka berharap tropi yang mereka dapat di Polsek Betung merupakan cambuk untuk lebih semangat lagi meraih prestasi

    “Alhamdulilah sekali bangga rasanya bisa menjadi juara Kapolres Cup 2019 ini, keinginan kita pengen melakukan yang terbaik untuk Banyuasin, Kalau bisa ngikuti turnamen yang ada di luar Banyuasin Karena membawa nama Banyuasin tu bikin bangga, ” pungkasnya (KHS-02)