Karang Taruna Desa Wanaraya akan Gelar Turnamen Bola Volly

    115
    Advertisement

    Silampari Online,

    KIKIM AREA- Karang Taruna Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, akan mengelar turnamen bola Volly, yang direncanakan digelar 13 Oktober 2018, di lapangan bola Volly Dusun 3 Desa desa tersebut.

    Tidak hanya mengundang club bola Volly se-Kikm Area, panitia turnamen ini juga mempersilahkan club bola Volly dari Kabupaten Empat Lawang, ambil bagian dalam kejuaran yang memperebutkan uang pembinaan jutaan rupiah dan trophy, tersebut.

    Kepala Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat, Sugito melalui Ketua Karang Taruna Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat, Nur Puji Supianto didampingi Ketua Penyelenggara turnamnen bola Volly Wanaraya Cup, Azhari mengatakan, turnamen bola Volly ini diselenggarakan dalam rangka menyambut peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018.

    “Kita berharap, dengan diselenggarakannya turnamen ini, akan mempereratkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa, hilangnya rasa perbedaan baik suku, ras, golongan dan agama antar pemuda,” ungkap Azhari kepada Harian Silampari, Minggu (7/10/2018).

    Dijelaskan Azhari, pelaksanaan teknical meeting dan sekaligus digelarnya pertandingan perdana, akan digelar 13 Oktober 2018. “Untuk pendaftaran, kita buka dari 9 Oktober hingga 13 Oktober 2018,” imbuhnya.

    Azhari menyebutkan, panitia penyelenggara telah menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan. Mulai juara satu sampai juara empat, masing-masing mendapat uang pembinaan yang bervariasi.

    “Untuk juara satu, dua dan tiga, tidak hanya uang pembinaan, panitia juga menyiapkan trophy dan untuk juara empat, hanya uang pembinaan saja,” terang dia.

    Lebih lanjut dijelaskannya, pada konsep awal penyelenggaraan, panitia penyelengara hanya mengundang club bola Volly se-Kikim Area. Namun, setelah dilakukan rapat kembali, pihaknya akhirnya akan menggundang club bola Volly dari Kabupaten Empat Lawang.

    “Jadi, kalau ada club bola Volly dari Kabupaten Empat Lawang ingin ambil bagian dalam turnamen ini, silahkab daftar, dengan uang pendaftaran Rp100 ribu per club,” tukasnya. (HS-05)