Karnaval Sambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Lahat

    144
    Advertisement

    Silampari Online,

    LAHAT- Meskipun cuaca panas yang melanda Kota Lahat, sepertinya hal tersebut tidak menyurutkan niat para peserta karnaval dan warga Lahat untuk menyaksikan Karnaval dalam rangka peringatan HUT RI ke-73 Tahun 2018, Selasa (14/8).

    Karnaval yang diikuti oleh OPD, kecamatan, sejumlah instansi di Kabupaten Lahat tersebut berjumlah lebih dari 418 peserta. Mulai dari baris berbaris, pawai Pramuka, lomba drumband, menghiasi sepanjang jalan protokol Kota Lahat.

    Nampak hadir di panggung kehormatan yaitu, PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat bersama istri, jajaran pejabat Pemkab Lahat dan Unsur FKPD juga bersama istrinya, turut menyaksikan parade karnaval tahunan tersebut dalam rangka HUT RI ke 73 tahun 2018 tersebut.

    Berbagai macam aksi parade di peragakan oleh peserta karnaval, sehingga membuat penonton kagum dan terhibur.

    Salah seorang warga Kikim Timur, Antoni mengaku sengaja bersama keluarga datang ke Lahat untuk menyaksikan pagelaran Karnaval dalam rangka memeriahkan hari jadi Republik Indonesia.

    “Kami sangat senang bisa menyaksikan secara langsung, apalagi perserta dari mulai SD sampai Dewasa, apalagi aktraksi- aktraksi yang dibawakan oleh perserta,” terangnya. (HS-07)