Kemenag Musi Rawas Tasyakuran HAB ke-73

    230
    FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI
    Foto bersama H. Hendara Gunawan didampingi, Kemenag Provinsi Sumsel H.M.Alfajri Zabidi, Ka. Kan kemenag kabupaten Musi Rawas H.Hermandi beserta 13 Orang mendapatkan penghargaan
    Advertisement

    Silampari Online,

    Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Musi Rawas (Mura) sukses mengadakan Tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Tingkat Kabupaten Mura, Rabu (9/1) di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura. Pada acara itu juga diberikan rangka penganurahan religious innovation award kepada Bupati Mura, H Hendra Gunawan. Serta penganugerahan 5 Nilai Budaya Kerja Awards untuk Aparatur Sipil Negeri (ASN) Kemenag Mura.

    Hadir pada acara tersebut Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumsel H. M. Alfajri Zabidi, Dandim 0406/MLM Letkol Inf M A’an Setiawan, Kajari Lubuklinggau, Hj Zairidah, Kapolres Mura, AKBP Suhendro, Pj Sekda Mura Priskodesi, Ketua TP PKK Kabupaten Mura, Hj Noviar Marlina Gunawan, Kepala OPD di lingkungan Pemkab, dan PNS Kemenag Mura. Acara ini makin menarik dengan penampilan Hadroh dari pelajar MAN di Kabupaten Mura.

    Penganugerahan Religious innovation award menjadi momen spesial bagi Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan. Dia menerima penghargaan dan Piagam sebagai atas dukungan meyelengarakan kegiatan keagamaan di masyarakat Musi Rawas, diserahkan langsung oleh Kakanwil Sumsel.

    Bupati Musi Rawas mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan diberikan kepada dirinya. Bupati mengungkapkan rasa bangga untuk seluruh masyarakat Mura atas penghargaan dari Kemenag ini.

    Selain itu penghargaan sama diberikan kepada 13 orang dengan nama penganugerahan 5 Nilai Budaya Kerja Awards fungsi keagamaan.

    Kepala Kemenag Kabupaten Mura, H Hermandi untuk mewujudkan masyarakat Mura yang taat beragama, rukun, cerdas dan sejatera untuk Kabupaten Mura yang maju, mandiri, membutuhkan dukungan semua pihak.

    Ia juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bupati Mura beserta jajarannya dalam membangun bidang keagamaan.(CW01)