Kenakan Baju Putih, Rustam Nyoblos di TPS 5 Watervang

LUBUKLINGGAU-Calon Walikota Lubuklinggau H Rustam Effendi bersama Istri tercinta Miftahulumi dan putranya Fajri dan Heru melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Rabu (27/6).

Rustam dengan mengenakan baju Putih lengan panjang dipadu hitam berangkat berjalan kaki dari Rumah menuju ke TPS 5 sejauh 200 meter‎. Tiba di lokasi, kandidat yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Partai Persatuan Pembangunan dan didukung PKPI disambut ramah para petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) TPS 5 dan pemilih.

Muat Lebih

Usai melakukan pencoblosan, Rustam kepada awak media mengatakan, dirinya merasa nyaman, sebelum melakukan pencoblosan dengan berdoa semoga apa yang diinginkan dikabulkan Allah. “Semoga Pilkada Aman dan damai,” ucapnya.
Mantan Sekwan Kota Lubuklinggau ini melanjutkan, pemilihan kali ini merasa sangat nyaman karena sudah pernah pada pemilihan pada lima tahun yang lalu. Selama masa kampanye, sambung dia, sambutan masyarakat sangat antusias memberikan dukungan penuh agar pasangan Rustam-Riezky memimpin Kota Lubuklinggau periode 2018-2023, karena menginginkan adanya perubahan Lubuklinggau menjadi Mantab.
“Insyallah, kami optimis dan yakin, masyarakat memilih dari tiga calon yang baik ada pada nomor 3,” ujar Rustam.

Dia mengenakan baju lengan panjang warna putih tersebut merupakan hal yang telah ditunggu-tunggu sejak lama dan lebih nyaman memakai baju putih. “Sekali lagi mudah-mudahan, apa yang diinginkan masyarakat terkabulkan,” pungkasnya. (HS-09).

Tinggalkan Balasan