Kirim 2.500 Peserta Ikuti Milineal Safety Festival

    171
    FOTO : BADRI/HARIAN SILAMPARI
    Kasatlantas AKP Henry Hutasoit SH.S.ik
    Advertisement

    Silampari Online,

    REJANG LEBONG – Satlantas Polres Rejang Lebong berencana akan mengirim sebanyak 2.500 peserta untuk mengikuti kegiatan Millenial Safety Festival.

    Mereka yang akan menyampaikan pesan keselamatan bagi seluruh masyarakat ini, akan diambil dari pelajar dan mahasiswa yang ada di Kabupaten RL.

    Kapolres RL AKBP Henri Hutasoit mengatakan para peserta yang akan dikirim tersebut merupakan hasil perekrutan yang mereka lakukan beberapa Minggu belakangan. Mulai dari usia 17 tahun hingga usia 32 tahun. Namun mayoritas yang dipilih adalah pelajar dan mahasiswa.

    “Mereka yang direkrut antara usia 17 hingga 32 tahun. Namun yang menjadi prioritas kita untuk menyampaikan pesan-pesan keselamatan dalam berkendaraan ini adalah pelajar dan mahasiswa. Mereka berasal dari sekolah dan perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Rejang Lebong,” terang AKP Henri.

    Kegiatan Millenial Safety Festival tersebut, sambung AKP Henri, rencananya akan dilaksanakan 10 Februari 2019 mendatang di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu.

    “Perwakilan kita akan bergabung bersama wakil kabupaten/kota lainnya. Untuk menyampaikan pesan keselamatan dan mendeklarasikannya secara serentak bersama yang dipusatkan di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu,”terangnya.(HS-06)