Komisi II DPRD Batanghari Sambangi Muratara

62
FOTO : RISHAHUDI/HARIAN SILAMPARI
Foto bersama Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Muratara Ir Suhardiman bersama Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari, M Mahdan bersama Komisi II DPRD Kabupaten Batang Hari. Di depan Kantor Bupati Muratara. Kamis (9/5).
Advertisement

Silampari Online,

MURATARA – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Uratara (Muratara) melalui Dinas Pertanian dan Perikanan, sambut baik atas kunjungan kerja (Kunker) Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi.

Kunker tersebut dalam rangka mempelajari bagaimana cara pengembangan padi sawah. Kamis (9/5).

Bupati Kabupaten Muratara H M Syarif Hidayat melalui Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Ir Suhardiman mengucapkan selamat datang kepada Komisi II DPRD Kabupaten Batanghari di Bumi Berselang Serundingan.

Dijelaskan Sudirman, kunker ini dihadiri langsung ketua DPRD Batanghari dan anggota Komisi II DPRD Batanghari. Tujuannya dalam rangka meminta penjelasan dan pemaparan dari Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Muratara terkait bagaimana cara mengembangkan padi sawah.

Pada saat pertemuan berlangsung sudah dipaparkan dan jelaskan tentang hal-hal yang berkaitan dengan cara pengembangan padi sawah yang berada di Bumi Berselang Serundingan.

Semenatara itu Ketua DPRD Kabupaten Batanghari M Mahdan menuturkan kunjungan mereka ke Muratara ingin melihat kemajuan yang sangat pesat di bidang pertanian yang memiliki ke unikan tersendiri yang sama dengan Kabupaten Batanghari yaitu sawah tadah hujan.

“Mendengar pemaparan dari Dinas Pertanian dan Perikanan kabupaten Muratara, kabupaten yang baru seumur jagung sudah mampu memproduksi padi 54.000 ton pertahun, inilah yang harus kami pelajari dari kabupaten Muratara,”ungkapnya.

Lanjutnya, Mahdan merasa terharu melihat kemajuan Muratara yang sudah berbuat banyak bahkan melebihi kabupaten Batanghari.

“Jujur saya sangat terharu melihat Kabupaten Muratara yang sudah berbuat banyak melebihi kabupaten Batang Hari,”tutupnya. (HS-04)