Satu Untuk Semua

KPU Lubuklinggau Lantik PPK-PPS Pasca Putusan MK

Silampari Online,
LUBUKLINGGAU-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS) pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK). rinciannya, anggota 16 orang anggota PPK dan 3 orang PPS. Pelantikan ini sesuai Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau nomor : 07/HK.03.1-kpt/1673/KPU-kot/I/2019 tentang penetapan dan pengangkatan anggota   PPK dan PPS.

Ketua KPU Kota Lubuklinggau Lukman Hakim menyampaikan, pihaknya meminta kepada seluruh PPK dan PPS agar bekerja dengan baik. Karena akan mendukung jenjang karier di KPU. Sebagai contoh banyak teman, keluarga yang saat ini bersaing merebutkan kursi komisioner di KPU Kota Lubuklinggau. “Yakinlah semuanya memiliki kesempatan sama untuk menjadi anggota KPU,” kata Lukman sapaan Lukman Hakim, Rabu (2/1/2019).

Pria yang bertempat di perumahan Green Garden III Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I ini melanjutkan, tingkatkan kinerja selama menjadi PPS dan PPK dan jangan sampai melakukan kesalahan hingga mendapat catatan Bawaslu. “Saling kerjasamalah dan koordinasi dengan ppl panwascam dan bawaslu,” imbaunya.

sehingga hasil pesta demokrasi Pemilu 2019, sambung dia, berlangsung kondusif dan baik sesuai prosedur dan aturan berlaku. “Mari kita sama sama doakan yang menjadi komisioner terbaik dari paling baik,”  tambahnya.

Hadir dalam pelantikan Ketua KPU Kota Lubuklinggau Lukman Hakim, anggota KPU Efrizal, Deby Aryanto, Gatot Wijayanto, Kasubag Hukum Misran Ayudi, Bawaslu Mursydi, PPK, PPS dan Polisi.(HS-08)

Komentar
Loading...