Kuli Tinta Terpilih Jadi Dewan

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ISTIMEWA</div></small>

Silampari Online,

MUSI RAWAS– Salah satu kuli tinta atau Mantan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2015, Al Imron terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas (Mura) periode 2019-2024.

Muat Lebih

Setelah melalui rapat pleno KPU Mura yang dilaksanakan selama beberapa hari tersebut. Mantan jurnalis ini memperoleh suara terbanyak dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Daerah Pemilihan (Dapil) 5, Kecamatan Muara Kelingi dan Muara Lakitan, dalam pesta demokrasi yang dilakukan beberapa hari yang lalu.

Dari penghitungan suara yang diperoleh PKS, Al imron mengungguli semua calon legislatif (Caleg) dari PKS. Sehingga dirinya mendapat jatah satu kursi DPRD Kabupaten Mura.

Sehingga, dengan hasil tersebut, dirinya tak lupa bersyukur dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan apa yang menjadi hajatnya.

“Kepada semua pihak saya ucapkan terimakasih karena telah membantu, baik itu pemikiran, tenaga, dan yang lain sebagainya,”jelas Imron kepada Harian Silampari, Jum’at (10/5).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa sebagai anggota dewan terpilih, dirinya siap menampung semua aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah Mura.

“Saya akan mencoba menempatkan diri saya dimana semestinya, dalam arti saya siap sebagai penyambung lidah guna menyampaikan kemauan dan inspirasi masyarakat agar bisa terlaksana,”terangnya.

Untuk diketahui perolehan suara terbanyak dapil 5 Muara Kelingi dan Muara Lakitan dan berhak menjadi anggota dewan Mura diawali Partai Nasdem, atas nama Hendra Adi Kesuma, Partai Golkar, Firdaus, SE, Partai Gerindra, Yani Yandika Saputra, S.Farm, Partai PDIP, Aliudin, Partai Demokrat, Alamsyah, SH, Partai PAN, Wahyu Sumadi, Partai PKS, Al Imron, S.Pd, dan Partai PKB, M. Jas Karim. (HS-03)