Lebih Dekat bersama Manager Smart Hotel,Irawan Sidik

  • Whatsapp
Irawan Sidik
banner 468x60

Cari Tamu Baru, Pertahankan Tamu Lama

Silampari Online,

Muat Lebih

banner 300250

Smart Hotel Lubuklinggau, yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II terus memberikan pelayanan prima dan memuaskan. Sehingga, tamu tetap memilih Smart Hotel menjadi pilihannya.

Adi Aranza – Lubuklinggau

Saat berbincang bincang bersama Manager Smart Hotel Irawan Sidik, sosok orang dikenal baik, ramah dan santun ini menyambut baik kedatangan wartawan Harian Silampari.

Alumni Universitas Sriwijaya (UNSRI) ini sudah tiga bulan bekerja di Smart Hotel. Dalam menjalani pekerjaannya itu mempunyai tanggung jawab penuh dalam mengatur planning yang ada pada Hotel Smart.

Dirinya menceritakan, ia adalah anak kedua dari dua bersaudara, setelah Lulus kuliah ia merantau ke Jakarta, banyak ilmu yang ia dapat dari Jakarta, ia pernah bekerja di hotel yang ada di Jakarta dan juga di Bali.

Saat ditanyai kenapa memilih bekerja di Smart Hotel, ia menjawab memilih bekerja di Smart Hotel Lubuklinggau agar lebih dekat dengan keluarga yang ada di Palembang.

Ia terjun di dunia perhotelan karena mengikuti hobinya, seperti Traveling, hobi masak, dan menyukai bekerja di dunia industrian. Karena ia tahu bahwa, hotel banyak dibutuhkan seseorang di saat mereka lagi jalan-jalan pasti membutuhkan penginapan.

Salah satunya strateginya ia ingin lakukan yakni, mencari tamu sebanyak -bayaknya dan mendatangkan instansi – instansi pariwisata untuk datang ke Kota Lubuklinggau.

Sementara itu, ia menilai semakin lama,perhotelan semakin banyak di Lubuklinggau, jadi untuk menjaga dan mempertahankan tamu yang lama dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

“Saya lihat Hotel Smart sudah mempunyai banyak tamu, dan tugas kita di sini mencari tamu baru dan mempertahankan tamu yang lama,”ungkapnya.

Untuk harga di Smart Hotel cukup standar mulai dari harga Rp. 500.000 dengan fasilitas lengkap Bollroom, kolam renang, mempunyai restoran 24 jam.

“Target kedepan ingin memajukan Pariwisata yang datang ke Lubuklinggau dan ingat Lubuklinggau ingat Smart Hotel,”pungkasnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60