Satu Untuk Semua

Lebih dekat dengan Gentar Sanjaya Juara Fotogenik DHS

“Dukanya, Rindu Masa Karantina”

Silampari Online,

Gentar Sanjaya, merupakan pelajar SMAN 5 Model Lubuklinggau, dan ia salah seorang finalis Duta Harian Silampari (DHS) yang berhasil meraih juara fotogenik pada malam puncak grand final pad 20 November 2018 lalu di Ballroom Smart Hotel.

Elpan Juniardi- Lubuklinggau

Meski memiliki cita cita menjadi angkatan laut, namun pria yang memiliki kumis tipis ini, mempunyai hobi yang tidak bersangkut paut dengan cita citanya itu, yakni hobi bermusik dan bernyanyi.

“Saya sangat senang bermusik, dan bernyanyi, siapa tahu kalau tidak tercapai jadi angkatan laut, saya ada skill dibidang ini,”kata Gentar yang mengaku sebagai vokalis jika sedang bermain bermusik.

Anak dari pasangan Hanafi dan Sukini ini mengaku, selama mengikuti DHS, banyak sekali pengalaman positif yang ia dapati, yang pastinya Gentar mendapatkan teman-teman baru. “Ilmu dari pemateri bang Beri, bermanfaat sekali bagi saya setelah dinobatkan sebagai juara fotogenik, saya dan rekan rekan lainnya mendapatkan pengetahuan tentang sikap, tata krama berbicara di depan umum dan dalam berpenampilan,”jelas pria yang lahir di Lubuklinggau 3 Januari 2002 silam dan saat ini mengenyam tahun terakhirnya di SMAN 5 Lubuklinggau.

Ditanyai target mengikuti DHS , Gentar mengaku selama masa karantina hingga grand final ia sudah tampil maksimal. “Menang kalah itu urusan belakangan kak, terpenting saya tampil maksimal aja, terkait teman teman yang masuk tiga besar, memang mereka-mereka pantas dan layak untuk di posisi itu kak,”kata Gentar bijak.

Ditanya duka selama DHS, Gentar mengaku tidak ada, justru ia merasa sedih dan rindu ketika DHS usai digelar. Ia rindu akan suasana masa karantina, rindu bermain bercengkrama sesama finalis, mendapatkan bimbingan dari pemateri. Namun ia bersyukur, mereka masih bisa bertemu dan berkumpul, usai ajang itu.

Bahkan mereka berencana membentuk, satu ikatan. Agar komunikasi mereka sesama alumni DHS angkatan pertama tetap lancar. “Rencananya minggu ini tadi kita akan bahas pembentukan ikatan itukak, namun masih banyak teman teman yang tidak bisa hadir,karena kesibukan masing masing, kemungkinan minggu depan kita akan kembali berkumpul,”jelasnya.(*)

Komentar
Loading...