LFC Gelar Model Kids dan Muslim Fashion

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>FOTO BERSAMA : </strong> Pembagian Hadiah pemenang Lomba Busana Muslim di atas catwalk Atrium Lippo Plaza. Minggu (31/3)

Silampari Online,

TABA JEMEKEH – Linggau Fashion Chamber (LFC) 2019 menampilkan Model Kids dan Muslim Fashion Competition di atas Catwalk Atrium Lippo Plaza Minggu siang (31/3) membuat ratusan penonton terkagum kagum melihatnya, dengan tampilan Kids Stail dan Lomba Busana Muslim.

Muat Lebih

Pimpinan B Managemen, Berita Harahap mengatakan kepada Harian Silampari kali ini ada 2 acara yang diselengarakan, Model Kids dan Muslim Fashion Competition.

“Acara yang pertama LFC menampilkan 20 Model kids, sekaligus mewisudakan anak didik yang diajarkannya dua minggu yang lalu di linggau hotel,”ungkapnya.

Dan acara ini, sambung Berita hanya untuk menumbuhkan kepercayaan diri terhadap anak-anak, selama mereka ada di karantina, sudah dilatih, seperti perkenalan diri, catwalk dan bagaimana cara mereka di foto.

“Dan hari ini adalah penampilannya yang sudah kami latih, dan akan diberikan sertifikat, bingkisan dan piala,”kata Berita.

Untuk busana muslim nantinya akan dinilai 5 dewan juri yang Profesional Imranisa, Maryami, Sarini Abdulla, Reni Afri.

Yang di tampilkan oleh Deca Oktayu Lusy Zaurah bersama Moli Yanti, Sep okta fiani bersama lili suryani, Natasya Anggia Febiola, Indah lestari, dan titin purnama sari.

Sebagai Designer LFC ada Reni Afria, Tria Nurhasanah, Tia diyanti, Fitriani. Dan Model B management, ada Ovi, Vadila, Leni, Umi untuk Koreografer, Handika Prayitno.

“Tujuannya untuk mencari, bakat-bakat desainer yang ada di Lubuklingau,”ucapnya.

Sementara itu , dewan juri, Reni Afria mengatakan, acara fashion show ini, dibuat untuk perkumpulan orang fashion, baik model, desainer dan fotografer.

Disini seperti komunitas organisasi, untuk menciptakan wadah baru bagi warga Lubuklinggau, karena di Lubuklinggau belum ada organisasi dibidang desainer fashion. Dan baru kali ini mengadakan lomba desainer di lubuklinggau.

“Semoga diwaktu berikutnya diadakan lagi acara seperti ini, dan makin banyak lagi pesertanya,”harapnya.

Salah satu orang tua peserta model Kids, Alfirizqia Qotrunada, Jeri(27) dan isterinya Rika(24) mengatakan, adanya acara ini sangat bagus untuk bisa melatihkan anaknya tidak malu-malu untuk tampil di acara-acara.

“Seringlah acara seperti ini , untuk kedepanya, dan tingkatkan lagi, biar bisa menceriakan kota Lubuklinggau kita ini,”inginnya.(HS-10)