Satu Untuk Semua

Maju ke Pilkada Sumsel, Kak Wari Pamit dengan Warga Lahat

Silampari Online,

LAHAT – Salah seorang bakal calon Gubernur Sumatera Selatan, yang juga Bupati aktif Kabupaten Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i SE, Rabu (24/1) bersilahturahim dan pamitan dengan masyarakat Bumi Seganti Setungguan jelang cuti melaksanakan tugas sebagai Bupati Lahat.

Saat pamitan, Cagub Sumsel yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini tampak didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat, Ny Hj Rukmi Sismartianti Aswari, bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tokoh Agama, Tokoh Adat, Toloh Maayarakat, Kepala Desa (Kades) berserta masyarakat. Acara tersebut dilaksanakan di Tepian Plaza Lematang.

Dikatakan Aswari, pertemuan pamitan ini digelar tak lain hanya untuk berpamitan, bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai Gebernur Sumatera Selatan periode 2018- 2023 mendatang dan berpasangan dengan M Irwansyah.

Diawali dengan sambutan hangat oleh para tamu undangan, pembacaan doa bersama, dan diisi dengan kata sambutan. Aswari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang dalam ini telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara ini.

Dengan pertemuan yang digelar ini, dia berpamitan dan minta doanya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat untuk mencalonkan diri sebagai Gebunur Sumatera Selatan berpasangan dengan M Irwansyah untuk priode 2018- 2023 mendatang. 

“Dalam kesempatan ini, saya berharap kepada seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, siapapun yang jadi nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat agar selalu memperhatikan masyarakatnya dan Kabupaten Lahat akan lebih maju lagi.” harapnya.

Hal senada yang disampaikan oleh M Irwansyah, yang menjadi pasangan calon Wakil Gebernur Sumatera Selatan tersebut. Irwansyah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang telah menyambut dengan hangat seperti  saat ini.

“Saya memperkenalkan diri kepada masyarakat Lahat, saya bersama Kak Wari berpamitan dan minta doa kepada masyarakat Lahat untuk maju ke pilkada serentak tahun 2018 ini. Tidak ini saja, saya bersama Kak Wari akan berpamitan kepada masyarakat Pangkal Pinang,” terangnya. (HS-04)

Komentar
Loading...