Satu Untuk Semua

Mantan Polisi Ditemukan Gantung Diri

Silampari Online,

LAHAT – Seorang mantan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), berinisial R (33) warga Jalan Rejang, Lembayung Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, ditemukan dengan posisi badan tergantung dengan leher terjerat seutas kabel listrik, di bawah tangga rumahnya, Senin (5/3) sekitar jam 15.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, mantan anggota Polres Musirawas ini, diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, lantaran depresi karena dipecat dari anggota Polri. 

Meski sempat mendapatkan pertolongan medis sejak ditemukan pertama kali oleh ibu kandungnya, nyawa R akhirnya tidak dapat lagi tertolong, karena kekurangan oksigen, akibat jeratan kabel di lehernya.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Ginanjar SIK membenarkan perihal kejadian tersebut. Dikatakannya, korban melakukan bunuh diri dengan cara mengunakan tali kabel tembaga yang sebelumnya sudah diikat di tiang tangga rumah korban.

“Kemudian korban menaiki sebuah bangku kayu, selanjutnya korban melompat dari bangku tersebut. Beberapa saat kemudian ibu korban datang dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung,” jelas Ginanjar.

Lebih lanjut Ginanjar kembali menjelaskan, dugaan sementara motif korban nekad melakukan aksi bunuh diri dikarenakan depresi. 

“Diduga depresi usai dipecat dari kepolisian. Korban juga baru usai menjalani hukuman terkait kasus penyalahgunaan narkoba dan curas,” pungkasnya. (HS-06)

Komentar
Loading...