Mengemban Amanah Untuk Kedua Kali

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : BUDI SANTOSO/HARIAN SILAMPARI</div></small> Sekda H Rahman Sani

Silampari Online,

WATERVANG– Drs HA Rahman Sani, M.Si kembali terpilih menjadi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Lubuklinggau priode 2018-2023.

Muat Lebih

Terpilihnya Rahman Sani, sapaannya pada Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2018 di Ruang Felicia Dwinda Hotel Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Jumat (28/12).

Sebelumnya, Rahman Sani juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Kota Lubuklinggau priode 2013-2018. Artinya, Rahman Sani mengemban amanah ini untuk kedua kalinya sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kota Lubuklinggau. Ia pun mengucapkan syukur pada-Nya.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan kepercayaan kembali sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Lubuklinggau untuk priode 2018-2023. Dan kita juga bersyukur Muscab berjalan dengan lancar tanpa kendala,” ungkap Rahman Sani juga menjabat sebagai Sekda Kota Lubuklinggau ini usai Muscab pada Harian Silampari, kemarin.

Pria ramah ini meneruskan, dengan kepercayaan ini membuat dirinya siap membawa gerakan Pramuka Kota Lubuklinggau, terus berprestasi. Baik di tingkat regional maupun nasional. Semua ini, kata dia, ditunjang dengan prestasi Pramuka yang sebelumnya pernah didapatkan.

“Pramuka kita tahun 2015 mencatat prestasi sebagai Pramuka Tergiat tingkat Provinsi Sumsel, dan masih banyak prestasi lainnya diukir Pramuka Kota Lubuklinggau,” sebut Rahman Sani mengimbuhkan, tahun ini pihaknya akan menggiatkan lagi program yang menjadi prioritas. Sehingga, Rahman Sani berharap Pramuka Kota Lubuklinggau menjadi terbaik se-Sumsel. (HS-09)