Mengenal Eka Yuliati PPAT Baru Dilantik

  • Whatsapp

Jalankan Amanah Penuh Tanggung Jawab

Silampari Online,

Muat Lebih

Eka Yulianti resmi menjabat sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) Kantor Pertanahan Kota Lubuklinggau. Kemarin, Kamis (13/6) resmi dilantik. Apa langkah selanjutnya.

Aan Afriandi-Lubuklinggau

Suasana Kantor Pertanahan Kota Lubuklinggau berbeda dari biasanya. Terlihat tamu undangan sedang memadati sebuah ruangan berukuran sedang itu. Satu persatu mulai duduk di kursi yang telah di sediakan.

Tidak beberapa lama, terlihat salah seorang perempuan mengenakan kebaya warna keputihan. Duduk sambil mendengarkan pengarahan dari Kepala Kantor Pertanahan Kota Lubuklinggau.

Tidak lama kemudian, dirinya dipanggil ke depan untuk membacakan sumpah jabatan. Ternyata, ada acara pelatikan dan pengambilan sumpah jabatan PPAT. Hanya dirinya seorng yang dilantik.

Eka mengungkapkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Maha Pencipta. Dimana semua pekerjaan diberikan kelancaran dan kemuduhan. Sehingga, bisa dipercaya menjabat sebagai PPAT ini.

“Sangat bersyukur sekali. Ini juga berkat kedua orang tua saya yang selalu memberikan motivasi dan masukan kepada saya,”ungkapnya.

Setelah pelantikan ini, sambung Eka siap menjalankan amanah yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab dan memberikan yang terbaik untuk Kantor Pertanahan Kota Lubuklinggau.

“Langkah selanjutnya akan membuat kantor sendiri dan siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga masyarakat kota lubuklinggau,”terangnya.(*)

banner 468x60