Mesjid Muhajirin Peringatan isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H tahun 2019

    137
    Advertisement

    hariansilampari.co.id

    BANYUASIN- Pengurus Mesjid Al Muhajirin mengadakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H tahun 2019 di kelurahan Betung. Kecamatan Betung. Kabupaten Banyuasin, Minggu ( 10/03/2019)

    Dalam.acara ini dihadiri penceramah Al Mukarom Al Habib imam hambali Pengasuh Pesantren Nurul Jadid Sarulangun Bangko Propinsi Jambi. Camat diwakili Sudirman SSos MSi , Ketua MUI kelurahan Betung. Ustad Deden . Imam.Besar Masjid Al Muhajirin. H Asnawi , Alim ulama, ustad , kyai dan Unsur Tripika kecamatan Betung. Dan tamu undangan.

    Ujang Susandi, Ketua panita dan ketua pengurus mesjid al muhajirin. Dalam sambutanya Mengatakan. Bahwa Memgaturkan ucapan terima kasih, jauh hari jajaran panitia menyiapkan acara.semaksimal.mungkin. bisa yerlaksana . Pengurus yang telah kerja sama.mengaturkan terima kasih,

    ” Kami juga mohon maaf atas penyambutan kurang berkenan, mari kita petik hikmad dari isra mi’raj yang disampaikan ceramah nanti” ungkap ketua panitia.

    Camat diwakilkan .Sudirman SSOs MSi. Dan juga sekertaris PPK Kecamatan Betung , Dalam sambutanya.mengatakn Permohonan maaf dari Bapak camat tidak bisa hadir. Namun Tidak mengurangi nikmat kemeriahan peringatan isra mi’ raj ini.

    Peringatan isra mi’ raj paling awal di peringatin di mesjid Besar Al Muhajirin kelurahan Betung. Mengucapan terima kasih. Telah melaksanakan peringat diawal.

    “_Mari kita dengar dan simak intisari tausiah isra mi’ raj yang di ucapkan penceramah.” Ujarnya.

    Selanjutnya kita kecamatan Betung merasa bangga mendapat Penghargan aebagai tuan rumah STQ ( seleksi tilawatil Alquran ) di kecamatan betung . Meraih 3 tropi. Dan juga mengingatkan 17 april.2019 , pesta demokrasi pemilihan pileg dan pilpres .mari kita jaga persatuan dan kesatuan keamanan kelancaran pemilu ini. ” bebernya..(HR)