Satu Untuk Semua

Minta Kecamatan Dukung Program Kerja Pemkab

47

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah kecamatan. Diantaranya ke Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) dan Ulu Musi, kemarin. Kunjungan Tim Penggerak PKK tersebut tidak lain memberikan pembinaan kepada PKK Kecamatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang, Hj Heppy Safriani Joncik dalam menyampaikan sambutannya meminta kepada semua PKK di kecamatan untuk mendukung program Pemeirntah Kabupaten Empat Lawang menuju Empat Lawang MADANI (Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah).

“Para Tim Penggerak PKK Kecamatan diharapkan menyusun program PKK yang diselaraskan dengan Program Bupati menuju Empat Lawang MADANI,” katanya.

Tidak hanya itu saja lanjut istri Bupati Empat Lawang ini, Tim penggerak PKK desa diminta untuk lebih mengaktifkan PKK dengan mengoptimalkan kader PKK.

“Di Desa sekarang sudah ada Dana Desa (DD) jadi saya berharap PKK di desa bisa menggunakan dana desa sebaik mungkin melalui program PKK,” ujarnya.

Yang paling penting tambah Hepy, ibu Kades sebagai ujung tombak di desa harus bisa memberikan pembinaan terhadap kader PKK. “PKK di desa harus benar-benar dihidupkan jangan hanya sekedar nama dalam stuktur organisasi saja,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Paiker Indera Supawi  mengatakan, dirinya sebagai kepala wilayah Kecamatan siap mendukung dan mensukseskan program Bupati Empat Lawang. “PKK di Kecamatan Paiker terus aktif melakukan melakukan pembinaan di desa,” pungkasnya. (HS-05)

Komentar
Loading...