Murid TK Baitul A’la Lubuklinggau Diwisuda

  • Whatsapp
banner 468x60

Silampari Online
LUBUKLINGGAU-Murid-murid TK Baitul A’la Lubuklinggau diwisuda, Sabtu (18/5). Meski wisuda secara sederhana namun anak-anak penuh ceria, karena masa pendidikan di taman kanak-kanak sudah berakhir dan akan dilanjutkan ke tingkat sekolah dasar.

Kepala TK Baitul A’la Lubuklinggau, Emmy Andriani mengatakan, kegiatan foto wisuda ini merupakan salah satu rangkaian acara perpisahan yang akan digelar pada Juni 2019 mendatang.
“Anak-anak penuh ceria, seakan akan wisuda ini seperti selesai menyelesaikan kuliah di tingkat perguruan tinggi,” kata Emmy sapaan Emmy Andriani.
Lanjut dia, pihaknya merasa bangga dan sekaligus sedih. Bangga lantaran telah anak anak sudah dibekali ilmu baca tulis dan karakter sesuai ajaran agama Islam. Sedihnya, kata dia, dirinya akan berpisah dengan anak anak yang sangat menghiburkan, meski terkadang jengkel ulah nakal anak anak, namun mereka lucu dan cerdas.
“Insyaallah, anak anak TK Baitul A’la sudah siap melanjutkan ke SD, karena mereka mampu membaca dan menulis,” ujar Emmy.
Dia berharap, semoga anak anak TK Baitul A’la Lubuklinggau bisa meraih cita citanya sehingga berguna bagi bangsa dan negara. “Kami selalu doakan semua anak anak bisa meraih cita citanya,” pungkasnya. (HS-08)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60