Satu Untuk Semua

Nenek Jaharia Ditemukan Mengambang

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Nenek Jaharia (75) warga Desa Lingge Kecamatan Pendopo Barat yang hilang terbawa arus saat terpeleset di Sungai Musi, Selasa (10/4) lalu ditemukan warga di Desa Canggu Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang, Kamis (12/4) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Nenek yang sudah Lanjut usia (Lansia) tersebut ditemukan dalam keadaan mengambang di pinggir Sungai Musi dengan keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Empat Lawang, M Taufik membenarkan sudah ditemukannya korban hilang terbawa arus tersebut. Saat ini lanjut dia, tim Basarnas bersama BPBD Empat Lawang, sudah mengevakuasi korban untuk dibawa kerumah duka.

“Setelah dilakukan pencarian akhirnya sudah ditemukan di wilayah Desa Canggu, tim Basarnas dan BPBD langsung mengevakuasi dan membawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” jelasnya.

Dikatakannya, dengan telah ditemukannya korban teraebut, operasi pencarian terhadap korban, otomatis selesai dan tim selanjutnya ditaril dari lokasi pencarian. “Iya, operasi pencarian selesai dan tim kita tarik,” terangnya. (HS-04)

Komentar
Loading...