Nikmati Fasilitas dan Layanan Prima Hakmaz Taba

    111
    Advertisement

    Silampari Online,

    HOTEL Hakmaz Taba Lubuklinggau terus menciptakan inovasi-inovasi terbaru untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan bagi tamu maupun pengunjungnya. Tak ayal, Hotel yang sudah lama berdiri di Lubuklinggau selalu menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat maupun para tamu.

    Dalam beberapa bulan ini, Managemen Hotel Hakmaz Taba suda berapa kali penambahan karyawan disamping perekonomian yang saat ini semakin melemah. Namun, hal itu tidak menjadi kendala bagi mereka untuk tetap memberikan yang terbaik dalam pelayanan. Apalagi saat ini, Pertumbuhan hotel di Kota Lubuklinggau semakin merebak. Hotel Hakmaz Taba tidak berpengaruh dengan banyaknya hotel. ” Kalau kita siap bersaing dengan sehat dan bersih,” ungkap Dasrul, SIP selaku Owner Hotel Hakmaz Taba.

    Untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima, sambung Dasrul menambah beberapa orang karyawan lagi, baik di hotel maupun di resto. Dengan adanya penambahan karyawan ini maka, pelayanan yang diberikan akan semakin lebih baik. ” Dan juga sekaligus menyambut tahun baru. Jadi, pelayanan memang harus benar-benar dipastikan prima. Jangan sampai tamu maupun pengunjung merasa tidak puas akan pelayanan kita, ” jelasnya.

    Ditambahkannya, untuk tarif di Hotel Hakmaz Taba akan diberikan sangat terjangkau dan sesuai isi kantong. Tidak ada yang dipersulit, kurang sedikit saja masih bisa diterima dan nginap di hotel. “Bagaimana tamu itu hendaknya betah di hotel kita, baik pelayanannya, fasilitas hotel kita dan lainnya harus diberikan sebaik mungkin. Sehingga, dengan pelayanan yang kita berikan maka, mereka tidak akan beralih pandang, ” jelasnya.  Untuk persiapan malam tahun baru, tambah Dasrul akan disajikan dan dipersiapkan semeriah dan semarak mungkin. Akan ada banyak acara yang diselenggarakan. Tinggal menunggu tanggal mainnya saja.

    “Pokoknya kita buat semeriah mungkin agar tamu-tamu itu merasakan pelayanan yang kita berikan. Managemen kita modern tapi tetap menjadi kekeluargaaan,” ucapnya.  Selain itu, untuk fasilitas kamar Hotel Hakmaz Taba sudah dilengkapi dengan lengkap seperti, AC, TV, aqua botol, kopi teh, breakfast untuk 2 orang. Dan juga, gratis berenang bersama keluarga tercinta sambil menunggu hidangan yang sudah disediakan.  “Jumlah kamar kita sebanyak 48 kamar terdiri dari tipe standar sebanyak 19 kamar, superior 23 kamar, deluxe 2 kamar, junior suite 2 kamar dan exsekutif 2 kamar,” jelasnya.  (HS-01)