Nikmati Keseruan Buka Puasa Bersama We Hotel

34
LUBUKLINGGAU - Perkembangan perhotelan di Kota Lubuklinggau saat ini semakin pesat. Setiap perhotelan memiliki keunggulan masing-masing untuk memberikan pelayanan yang prima kepada tamu maupun pengunjungnya. Dari sekian banyak perhotelan di Kota berslogan sebiduk semare ini, ada salah satu hotel yang sebentar lagi akan dibuka grand opening yang mengusung konsep perhotelan sangat berbeda. WE Hotel, inilah salah satu hotel yang mengusung konsep milenial. Jadi, sebentar lagi bagi muda mudi yang ingin menikmati fasilitas dan pelayanan prima bisa dimamfaatkan. WE Hotel merupakan group dari United Hotel Managemen (UHM) memberikan konsep minimalis. Apalagi dengan Lokasinya yang sangat strategis sekali tepat di depan JM Store disamping Lippo Plaza Lubuklinggau. Marketing WE Hotel Lubuklinggau Sarah Ayu mengungkapkan pembangunan perhotelan sudah mencapai 95 persen. Sehingga, sebentar lagi masyarakat Kota Lubuklinggau maupun sekitarnya sudah bisa menikmatinya.
Advertisement

Dapatkan Aneka Ragam Menu Hingga Live Music

Silampari Online,

Tinggal satu bulan kurang lagi, Umat muslim bakal menjalani ibadah wajib yaitu puasa dimana semua umat muslim akan menahan lapar dan haus seharian penuh. Nah, biasanya saat buka puasa, seluruh tempat makan akan dipenuhi lautan manusia.

Aan Afriandi-Lubuklinggau

Bosan buka puasa di rumah, dan bingung mencari tempat berbuka puasa diluar rumah bersama teman, kekasih ataupun keluarga, cukup datangi saja di We Restaurant lantai mezzanine We Hotel Lubuklinggau, hidangan prasmanan komplit dengan takjil dan minuman segar ,serta hiburan music akustik.

We Hotel Lubuklinggau yang lokasinya sangat strategis sekali dan dipusat keramaian. Mungkin saja, usai bukber, ingin berbelanja juga tidak perlu jauh-jauh, tepat did epan We Hotel Lubuklinggau langsung ada pusat perbelanjaan JM Swalayan. Bosan ke JM Swalayan, cukup berjalan kurang lebih 100 meter ke kanan juga ada lippo Plaza Lubuklinggau.

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Lubuklinggau maupun sekitarnya, dalam menyambut bulan puasa sebentar lagi, WE Hotel Lubuklinggau menyediakan paket Bukber seru cukup dengan Rp65.000 per orang.

“Dari sekarang sudah kita persiapkan untuk memberikan pelayanan terbaik dan kepuasaan bagi masyarakat yang ingin buka puasa. Sehingga, mereka tidak perlu lagi pusing-pusing mencari tempat untuk bukber,”ungkap Marketing We Hotel Lubuklinggau Sarah Ayu.

Diterangkannya, cukup dengan Rp.65.000 perorang itu mereka sudah bisa mendapatkan makanan prasmanan, aneka jajanan pasar, aneka minuman, aneka buah-buahan dan untuk memeriahkan suasana hati juga ditemani oelh live music.

“Kita juga menyediakan live musik berupa musik akustik untuk menambah suasana hangat buka puasa. Selain itu, aka nada juga Voucher hadiah,”kata Sarah.

Sarah melanjutkan bagi tamu ataupun pengunjung jauh yang malas untuk pulang ke rumah. We Hotel juga menyediakan fasiltas kamar sebanyak 48 kamar yang terdiri dari tipe kamar superior, Deluxe dan Suite. Juga ada satu Meeting Room (ruangan rapat) dan restoran hingga family karoake.(*)