Nikmati Makan di RM Pagi Sore

136
FOTO : ADI/HARIAN SILAMPARI
MASAKAN PADANG : Terlihat pegawai sedang memasak di Rumah Makan Pagi Sore yang beralamat Kelurahan Pasar Setelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II.Selasa (16/4).
Advertisement

Beli 10 Gratis Satu

Silampari Online,

Meski 17 april 2019 dinyatakan sebagai hari libur nasional , karena diadakan pemilu serentak. Namun tidak bagi RM Pagi Sore, mereka kan tetap buka seperti biasanya.

Adi Arianza – Lubuklinggau

Ketika ditemui penulis, Adnan Zuri selaku manager Rumah Makan Pagi Sore Selasa(16/4) mengatakan rumah makan yang beralamat di Jalan A Yani, Kelurahan Pasar Setelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II tetap melayani pelanggan sesuai pesanan.

“Biasanya, pada hari pemilu ini paling banyak memesan nasi tempat TPS pada waktu siang hari,”akunya.

Namun tahun ini, lanjut Adnan, pemilu tidak seperti tahun kemarin, karena sudah banyak yang menjual ayam geprek yang sedang dinikmati , cukup dengan 10 ribu , sudah bisa makan.

Pihak RM Pagi sore sendiri, memiliki program yang tentunya sangat menguntungkan masyarakat, yakni ada promo, dimana beli nasi 10 bungkus gratis satu bungkus.

“Kita ada program yaitu, beli 10 bungkus gratis satu bungkus. Dan juga bisa dilayani antar langsung ke tempat pemesan,”ungkap Adnan.

Di pilkada tahun lalu, RM Pagi Sore yang sudah tersohor di republik ini, cukup banyak pembeli, bahkan mereka membuka 24 jam. “Saat itu, pelanggan kita cukup banyak. Fenomena menjual makanan lebih dekat dengan rumah dan murah, menurutnya menjadi salah satu menurunnya pelanggan mereka,”jelasnya.

Adnan menambahkan, bulan ramadan sudah dekat, maka dari itu, RM Pagi Sore mereka buka sore , sampai Isya lalu buka lagi pada waktu subuh dan tutup saat pagi.

Selain itu, RM Pagi Sore juga menyediakan boking tempat untuk ibu-ibu arisan , ditemani dengan hiburan Orgen tunggal serta fasilitas lainnya.

Masyarakat tentu sudah merasakan bagaimana kenikmatan berbagai jenis lauk yang RM pagi sore hidangkan. “Mari kembali nikmati rasakan kenikmatan makan di tempat kita, menu seperti GULAI kepala kakap, sate padang , rendang jengkol, ayam goreng, ayam rendang, ikan dan beraneka jus buah, akan sangat nikmat ketika disantap dengan desiran suara air sungai kelingi,”jelasnya

Selain menikmati makanan, juga ada fasilitas arena permainan anak, yang akan membuat suasana menjadi lebih nyaman.(*)