Satu Untuk Semua

Oknum Pelajar SMP Cabuli Anak TK

Silampari Online,

REJANG LEBONG – Miris!, Seorang oknum pelajar SMP berusia 14 tahun warga Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong diduga berani mencabuli anak TK 6 tahun warga Kecamatan Curup Tengah. Oknum pelajar SMP itu inisial RS diamankan anggota Satreskrim Polres Rejang Lebong di rumahnya Rabu (4/4) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Kejadian pencabulan ini terjadi di kawasan Pasar De Kecamatan Curup. Awalnya, korban diajak RS ke salah satu gedung sekolah di kawasan tersebut setelah pulang sekolah. Tersangka mengajak korban dengan alasan disuruh guru di sekolahnya setelah pulang sekolah.

Bujuk rayu RS tersebut ternyata untuk memuluskan aksi cabul terhadap korban. Bahkan diduga tersangka tidak hanya sebatas mencabuli, melainkan sudah sempat mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Korban pulang dari sekolah menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tuanya. Orang tua korban merasa tidak terima dan melaporkannya ke Polres Rejang Lebong,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Ordiva, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar.

Meskipun, tersangka RS sempat diamankan ke Polres Rejang Lebong, namun saat ini tidak dilakukan penahanan. RS hanya dikenakan wajib lapor, lantaran berbagai pertimbangan.

“Tidak kita tahan dan sudah ada yang menjamin, dan pertimbangan karena usianya masih 14 tahun. Tapi tidak ada diversi, karena ancaman pidananya diatas 7 tahun. Kita masih mendalami kasus ini dan akan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pelaku,” tegas Chusnul.(HS-05)

Komentar
Loading...