Satu Untuk Semua

Operasi Sasar Bilyar dan Warung manisan

39 Botol Miras Diamankan

26

Silampari Online,

REJANG LEBONG – Operasi Pekat Nala II 2018 yang dilaksanakan di wilayah hukum (wilkum) Polres Rejang Lebong (RL) masih terus digelar dengan berbagai sasaran. Kali ini yang menjadi sasaran adalah lokasi bilyar di Desa
Batu Panco Kecamatan Curup Timur milik Fa. Sasarannya yaitu aksi perjudian, sajam serta miras.
Namun dilokasi tersebut Polres RL tidak menemukan sasaran dan hanya memberikan arahan dan pembinaan kepada pemilik dan warga yang sedang bermain bilyar. Razia yang digelar mulai pukul 21.00 WIB hingga 22.30 WIB Rabu (5/12) malam ini, dilanjutkan dengan sasaran warung manisan yang dicurigai menjual minuman keras (miras).

Salah satu warung manisan yang kedapatan menjual miras yaitu di Jalan AK. Gani Kecamatan Curup tepatnya toko manisan milik To warga setempat.
” Ditoko ini kita mendapati setidaknya 39 botol minuman keras yang dijual secara sembunyi-sembunyi,” terang Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalu Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK

Masing-masing, rinci Jery, ada 13 botol minuman jenis Malaga, 6 botol minuman jenis Anggur Merah dan 10 botol minuman jenis Proost Beer. Serta ada 8 botol minuman jenis Beras Kencur dan 2 botol minuman jenis New Port.

” Seluruh barang bukti sudah kita amankan di Polres Rejang Lebong untuk selanjutnya nanti dilakukan pemusnahan,” sambung Jery.
Ditambahkan Jery, untuk pemilik toko manisan, sudah dilakukan pendataan dan pembinaan. Pemilik toko juga sudah diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan dengan menjual miras di toko manisannya tersebut.

” Kegiatan oeprasi pekat nala masih terus dilaksanakan dengan berbagai sasaran. Ini guna untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Serta mencegah potensi-potensi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan lainnya,” tandas Jery.(HS-06)

Komentar
Loading...