Satu Untuk Semua

Paket Talangan Umroh BNI Syariah

9

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – BNI Syariah menawarkan program khusus bagi masyarakat yang ingin ibadah umrah ke tanah suci. Di mana dana umrah akan ditalangi terlebih dahulu, kemudian dicicil setiap bulannya.

Branch Manager BNI Syariah Lubuklinggau Andi Darmawan mengatakan, program Talangan Umrah ini memiliki keunggulan yaitu para calon jamaah bisa mendapatkan dana talangan 100 persen dari pihak bank.

Selain itu, dapat membiayai perjalanan ibadah umrah perorangan atau kelompok dengan total pembiayaan mulai Rp 20 juta sampai dengan Rp 200 juta.

“Jangka waktu pembiayaan maksimal sampai dengan 5 tahun. Angsuran pembiayaan tetap sampai dengan lunas, dengan proses yang mudah,” katanya kepada Harian Silampari, Rabu (5/12).

Misalnya, jelas dia biaya umrah Rp 20 juta dengan tenor lima tahun, maka nasabah hanya perlu membayar angsuran sekitar Rp 400 ribuan per bulan.

Ditambahkannya, pembiayaan konsumtif bagi anggota masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pembelian Jasa Paket Perjalanan Ibadah Umroh melalui BNI Syariah yang telah bekerja sama dengan Travel Agent sesuai dengan prinsip syariah.

“Kalau kita BNI Syariah Lubuklinggau telah bekerja sama dengan travel umroh yakni, Nur Ramadhan Batu Urib Taba sampin RSIA Ananda dan travel AQM,” ungkapnya.

Keunggulan lainnya, proses cepat dengan persyaratan yang mudah sesuai dengan prinsip syariah. Dapat membiayai perjalanan ibadah umroh orang tua/mertua, suami/istri, dan anak-anak.

“Angsuran tetap tidak berubah sampai lunas. Pembayaran angsuran melalui debet rekening secara otomatis atau dapat dilakukan di seluruh Kantor Cabang BNI Syariah maupun BNI Konvensional,” pungkasnya. (HS-01)

Komentar
Loading...