Satu Untuk Semua

Partai Garuda akan Pastikan Kadernya Duduk di Legislatif

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Lolos sebagai peserta pemilu tahun 2019 mendatang, Partai Gerakan Perubahan Indonesia atau Partai Garuda, bertekad mendudukan wakilnya di legislatif. Tak terkecuali di Kabupaten Empat Lawang, partai ini siap bersaing dengan sejumlah partai besar, untuk merebut hati masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kabupaten Empat Lawang, Son T Pardede mengatakan, pihaknya tidak menargetkan hal yang besar pada pileg mendatang. Partai bernomor urut 6 ini hanya ingin memastikan ada kadernya yang berhasil duduk di sebagai anggota DPRD Empat Lawang, priode mendatang.

“Tidak ada target, target kita cuma pastikan ada kader partai kita di legislatif Kabupaten Empat Lawang,” ungkap Son T Pardede saat dibincangi Harian Silampari di Tebing Tinggi, Minggu (15/4).

Menurut pria yang akrab disapa Son tersebut, untuk mewujudkan hal tersebut, partainya saat ini terus berkonsolidasi di internal partai, bagaimana partai yang masih tergolong baru di tengah masyarakat tersebut, dapat diterima masyarakat yang bermuara pada dukungan yang besar dari masyarakat. 

“Ini penting kita lakukan. Sebab, sebagai partai yang baru pertama kali ikut dalam pesta demokrasi, tidak mudah bagi kita untuk serta merta diterima masyarakat, namun saya yakin, karena visi/misi partai ini sangat jelas berpihak dengan masyarakat menengah ke bawah, pasti akan banyak masyarakat yang siap mendukung perjuangan kita,” akunya.

Diapun mengatakan, saat ini pihaknya membukakan pintu seluas-luasnya bagi masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, untuk dapat bergabung dengan partai ini. Pihaknya juga, kata dia, saat ini juga sedang melakukan perekrutan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk pileg 2019 mendatang.

“Iya, bagi yang berminat bergabung dengan Partai Garuda, bisa langsung berkonsultasi di sekretariat kita di Jalan Lintas Sumatera Km 4, Talang Banyu, Kelurahan Tanjung Kupang, Tebing Tinggi,” tandasnya.(HS-04)

Komentar
Loading...