Satu Untuk Semua

Pasang Baliho Ingatkan Program Keamanan

41

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Dalam rangka mengingatkan kepada masyarakat pada program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, untuk mengatasi persoalan keamanan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan pemasangan baliho himbauan di lokasi-lokasi strategis dalam wilayah kabupaten ini.

Baliho yang berisi tulisan larangan menggelar pesta malam, menggunakan dan/atau membeli kendaraan tanpa surat-surat lengkap (bodong), penggunaan dan/atau mengedarkan Narkoba serta berjudi dalam bentuk apapun di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, rencananya bakal dipasang di 10 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Kepala Dinas Pol PP dan Linmas Kabupaten Empat Lawang, Chandra SH melalui Sekretaris Dinas Pol PP dan Linmas, Elvansyah Muda menguraikan, baliho yang akan dipasang pihaknya ini sebanyak 10 unit yang akan dipasang di setiap kecamatan.

“Setiap kecamatan akan kita pasang satu unit. Hari ini kita akan pasang di Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Saling dan besok akan dilanjutkan di kecamatan lain,” ungkap Elvansyah saat dibuncangi wartawan, Selasa (4/12).

Disampaikannya, dalam baliho tersebut dituliskan larangan berbagai kegiatan melanggar hukum yang berakibat tidak amannya wilayah Kabupaten Empat Lawang dari tindakan kejahatan. 

“Di baliho ini juga kita mengajak masyarakat agar menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, untuk menjadikan masyarakat Empat Lawang Makmur, Aman, Damai, Agamamis, Nasionalis dan Indah atau Madani,” paparnya.

Dijelaskannya, pemasangan baliho ini merupakan bentuk kampanye pemerintah dalam menciptakan dan menjaga ketertiban di tengah masyarakat Empat Lawang. Selain itu juga, menggelar sosialisasi langsung ke tengah masyarakat.

“Kami berharap, masyarakat dapat mendukung semua program Pemkab Empat Lawang, tidak hanya dalam menyukseskan program pengetasan soal keamanan, namun juga soal program kerja lainnya,” tandasnya. (HS-05)

Komentar
Loading...