Satu Untuk Semua

Pasar Malam Solusi Terbaik Belanja Pakaian

Silampari Online,

LAHAT- Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Lahat, sebab mulai Sabtu (1/9) rencananya akan dibuka pasar malam yang berlokasi di lapangan Musabako Tilawatil Qur’an (eks-MTQ) Lahat.

Andi, salah seorang pedagang pakaian di pasar malam saat ditemui awak media mengatakan, sudah dua hari ini dirinya sibuk menyusun sekaligus menata barang dagangan yang hendak dijual pada saat pembukaan pasar malam.

“Alhamdulillah syukur barang dagangan sudah siap, sudah dua hari ini kita di sibukkan oleh barang dagangan. Dari awal datang barang hingga menyusun pakaian, agar terlihat lebih menarik pada saat pada saat pembukaan pasar malam,” ungkap Andi kepada wartawan, Jum’at (31/8).

Dia berharap, saat berjualan nanti pakaian yang dijualnya laris terjual dan diapun mengajak masyarakat yang ingin membeli pakaian silakan datang dan berkunjung ke pasar malam.

“Disini kami menjual berbagai macam jenis pakaian dan harganya juga tergolong murah, bagi warga yang tidak sempat ke toko atau ke mall untuk berburu baju karena sibuk, silakan datang ke pasar malam dan pasar malam bisa jadi alternatif untuk keluarga,” ujarnya.

Andi memastikan, warga tidak akan kecewa saat berburu baju di pasar malam. Selain harga murah dibanding di toko, kualitas pakaiannya juga bisa bersaing dan dijamin tidak akan mengecewakan.

“Kita nekat menjual murah, karena pajak atau retribusi yang dikenakan juga murah. Pasar malam tersebut didirikan untuk warga yang mencari pakaian yang relatif murah dan di pasar malam lah tempatnya, tidak perlu khawatir dengan kualitas barang dagangan di pasar malam. Kami bisa bersaing harga dan kualitas dengan di tempat lain,” katanya.

Sementara itu, Dodi yang juga pedagang pasar malam menuturkan, sebagian besar pedagang, menjual baju pria dan wanita dengan harga tiga lembar dengan harga Rp100 ribu, sementara celana jeans, kisaran Rp100 ribu sampai Rp150 ribu, tergantung dari merek dan jenis bahan pakaian.

“Untuk kaos oblong rata-rata kita jual tiga potong dengan harga Rp100 ribu kalau untuk celana jeans harga bervariasi dari harga Rp100 ribu hingga Rp150 ribu, harga pakaiannya murah kualitas juga bagus,” katanya. (SO/01)

Komentar
Loading...