PBB Tampung Aspirasi Masyarakat MLM

    276
    Advertisement

    HHaqvSekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Ir Afriansyah Noor MSI didampingi jajaran pengurus dan kader PBB di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara (MLM) beberapa hari terakhir melakukan silahturahmi serta sosialisasi kepada para pemangku kebijakan dan masyarakat di Bumi Silampari.

    Mereka menyakini PBB mampu melewati ambang batas perolehan suara. “Insyaa ALLOH dengan usaha keras, dukungan dan doa kita semua PBB dapat suara maksimal dari masyarakat pada pemilu April 2019 nanti,” ujarnya.

    Salah satu putra terbaik Bumi Silampari ini mengungkapkan, selain melakukan silahturahmi dan bertatap muka dengan Walikota Lubuklinggau serta Bupati Musi Rawas, mereka juga turun langsung menemui masyarakat di tiga daerah tesebut. “Menjadi penting kita menyaring aspirasi masyarakat, supaya kebutuhan masyarakat nantinya dapat diperjuangkan ditataran legislatif dan eksekutif,” katanya.

    Caleg DPR RI dapil I Sumsel ini juga mengungkapkan, saat melakukan silahturahmi dengan Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan, mereka di doakan agar caleg PBB dapat sukses. “Alhamdulillah beliau mendukung seluruh caleg dari Bumi Silampari, dan nantinya diharapkan dapat berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat Silampari,” pungkasnya. (HS-08/rilis)