Satu Untuk Semua

Pedagang Bazar HUT Lahat Dihimbau tidak Jual Miras

Silampari Online,

LAHAT – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 149 perayaan ke XX tahun 2018. Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat menggelar rapat pembahasan pelaksanan untuk kegiatan Bazar. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang Op Room Pemkab Lahat, Senin (16/04).

Rapat tersebut langsung dipimpin dan dibuka oleh PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat didampingi oleh Asisten dan didampingi Kepala BKD Kabupaten Lahat.

Dalam sambutan pihak CV Montana yang disampaikan oleh Simon mengatakan, pihaknya mempersiapkan segala teknis di lapangan.

“Dengan ini kami selaku panitia akan melakukan dan membuat izin-izin di lapangan seperti izin lapangan, izin keamanan dan Dinas-dinas terkait. Bazar ini insyallah akan kita buka dari pada tanggal 25 April sampai tanggal 15,” paparnya.

Arahan yang disampaikan oleh Plt Bupati Lahat, yang dalam hal ini disampaikan oleh PJ Sekretaris Daerah Lahat, Ramsi mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan dan pihak penyelegara yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara ini.

“Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh penjualan jangan menjual minuman keras (Meras) di lokasi Bazar guna menjaga keamanan dan ketertiban,” terangnya. (HS-06)

Komentar
Loading...