Satu Untuk Semua

Pelajar SMPN 2 Siap Menulis Surat Untuk Gubernur

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – SMP Negeri 2 model Lubuklinggau siap melaksanakan menulis surat untuk Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.

Kepala SMPN 2 model Lubuklinggau Parman ketika dijumpai harian Silampari mengapresiasi langkah program menulis surat untuk gubernur Sumsel.

“Saya setuju sekali program ini, selain nilai edukasi nya ada, juga upaya mengenalkan lebih dekat pelajar kita kepada Gubernur melalui surat,”ujarnya.

Selain itu, melalui tulisan ,anak didik bisa mengutarakan perasaan dan harapan kepada gubernur Sumsel. “Tentu kita meyakini anak didik kita memiliki harapan besar kepada Gubernur Sumsel dalam memajukan provinsi yang kita cintai ini,”ujar Parman.

Kerjasama menulis surat untuk gubernur sumsel ini dijadwalkan pada 1 Februari 2019, dan SMPN 2 akan bekerjasama dengan koran Harian Silampari sebagai media yang akan menjadi wadah/sarananya.
Menurut parman, segala program/kegiatan positif , SMPN 2 Model Lubuklinggau akan selalu mendukung dan mensuport.

“Kita tidak pernah alergi dengan segala progarm pemerintahan, kami SMPN 2 selalu siap meramaikan dan berperan serta ikut mendukung program itu, baik program pemerintah Kota Lubuklinggau, maupun program provinsi,”terang Parman.

Tidak lain tidak bukan, partisipasi SMPN 2 dalam setiap program pemerintah, upaya dari mendukung pemerintahan dalam memajukan daerah. (HS-02)

Komentar
Loading...